Belum Siap Menikah, Model Cantik Ini Tolak Lamaran dengan Mahar 200 Unta: Aku Bingung Dimana Menyimpannya

Rizka
Selasa, 16 November 2021 | 13:47 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Model cantik bernama Indira Gupta dilamar dengan mahar 200 ekor unta. Namun, lamaran itu ditolak lantaran, ia menagku belum siap menikah dan bingung untuk mengurus ratusan unta itu.

Indira mengenal dengan pria dari tersebut dari aplikasi kencan online.

Tawaran mahar 200 ekor untuk menjadi hal aneh baginya. Selama ini, Indiria selalu mendapatkan hadiah barang mewah dan mahal dari pria yang ingin melamarnya.

Baca juga: Korea Utara Minta Warganya Kumur Air Garam dan Konsumsi Obat Tradisional untuk Perangi Wabah COVID-19

"Saya bertanya-tanya di mana saya akan menyimpan begitu banyak unta setelah menerima mahar 200 unta untuk pernikahan," katanya seperti dikutip dari Daily Star.

Model tersebut juga menjalankan peternakan untuk hewan yang diselamatkan. Dia memiliki kuda, kelinci, sapi, dan banyak lagi. Meski begitu, dia tidak ingin memiliki ratusan unta.

"Saya tidak tertarik pada unta, meskipun mencintai semua hewan, unta adalah spesies yang layak mendapatkan perawatan yang lebih baik, saya tidak memiliki banyak pengalaman," katanya.

Di seluruh dunia, tidak jarang keluarga perempuan ditawari uang sebagai mahar. Di barat praktik itu umum sampai tahun 1900-an. Tapi, dia menolak semua persembahan uang untuk bisa menikahinya.

Baca juga: Firaun Ini Paling Terkenal Sepanjang Sejarah, Siapa?

“Saya menentang perjodohan, kita harus menikah karena cinta. Dan bagi saya, ini belum waktunya," ucapnya.

Indira lebih memilih untuk menikah dengan cinta.


Informasi Anda Genggam


Loading...