Memperihatinkan Kondisi Stadiun M Ali Bengkalis Tidak Ada Perawatan

Dahari
Rabu, 17 November 2021 | 01:53 WIB
Salah satu kondisi stadiun M Ali Desa Air Putih Bengkalis R24/hari Salah satu kondisi stadiun M Ali Desa Air Putih Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis atau Dinas terkait, harus sigap dalam menyikapi dan merawat aset atau fasilitas tempat olahraga seperti stadiun Muhammad Ali yang terletak di Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Stadiun Muhammad Ali ini merupakan satu satunya stadiun yang ada di pulau Bengkalis. Stadiun ini juga selalu diadakan event tournament sepak bola dan tempat latihan para atlet lari.

Tapi sangat disayangkan, dalam beberapa tahun ini, kondisi stadiun muhammad ali Desa Air putih sangat memprihatinkan. Dari pantauan media ini, hampir semua fasilitas disana tidak pernah dilakukan perawatan seperti tempat kursi penonton, kursi pemain, kamar ganti baju pemain, kamar WC dan lain sebagainya.

Baca juga: Berikut Jadwal Pemungutan Suara Pemilu Dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Ditambah lagi, kondisi stadiun terlihat usang. Menyikapi hal tersebut, beberapa orang pecinta olahraga sepakbola yang hampir setiap hari melakukan latihan sepakbola disana kepada wartawan menyampaikan, seharusnya pemerintah kabupaten Bengkalis atau Dinas terkait khususnya Disbudparpora melakukan perawatan stadiun tersebut.

"Coba kita lihat kondisi stadiun ini, semuanya hancur langsung tidak ada perawatan. Kan sangat disayangkan jika stadiun satu satunya yang ada di pulau Bengkalis tidak pernah di perbaiki atau dirawat  fasilitasnya,"ujar Asben, Rabu 17 November 2021.

Diutarakannya, di stadiun tersebut juga selalu diadakan pertandingan sepak bola antara club sepakbola yang ada di Bengkalis dan kabupaten/kota lainnya.

Baca juga: Saat Menghadiri Rakercab PP, Berikut Tanggapan Kasmarni

"Kami disini juga selalu mengadakan pertandingan sepakbola persabatan. Yang datang itu orang dari daerah lain, kadang kita juga malu dengan kondisi stadiunnya. Tapi terkadang mau tidak mau tetap kami bermain dilapangan ini. Lantaran, diaeral kota tidak ada lapangan sepakbola lagi,"ungkapnya.

"Saya berharap, pemerintah Bengkalis harus menyikapi dan memperhatikan stadiun ini, kan sayang jika dibiarkan begini, jangan pas ada tournament baru semuanya sibuk untuk memperbaiki semua fasilitas,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...