Mantan Pelayan Ini Memperingatkan Semua Orang Untuk Tidak Makan Sarapan Gratis di Hotel, Ternyata Ini Alasannya...

Devi
Rabu, 17 November 2021 | 08:51 WIB
Foto : India.com R24/dev Foto : India.com

RIAU24.COM - Hal terbaik tentang pergi berlibur adalah tinggal di hotel yang mewah dan mewah. Tetapi bagian terbaik tentang tinggal di hotel adalah bangun di tempat tidur yang nyaman dan menikmati sarapan gratis mereka sepuasnya.

Tapi sepertinya prasmanan gratis yang kita semua suka tidak terlalu bagus - dan hal ini diakui oleh seorang pekerja hotel. Mantan pekerja hotel ini berbagi alasan mengapa Anda harus menghindari beberapa makanan yang ada saat sarapan gratis di hotel.

Wanita bernama Brandi Augustus yang menghabiskan 15 tahun bekerja di dalam dan di luar berbagai hotel itu menjelaskan makanan yang harus dihindari di akun TikToknya.

Dalam video TikTok yang diberi judul 'Don't Eat that sh*t' dia mengatakan bahwa orang harus menghindari makanan tertentu terutama telur dan wafel. 

Baca juga: 7 Tips Sehat Jantung Untuk Segala Usia

Dia mengatakan bahan-bahan tersebut kerap digunakan kembali jika tidak habis dan peralatan memasak pun tidak dibersihkan dengan benar, sehingga meninggalkan kotoran dan kotoran yang menumpuk.

Brandi berkata: "Saya tidak tahu bagaimana mengatakan ini tanpa diserang oleh orang-orang di industri... jika hotel Anda menyajikan sarapan seperti telur, wafel seperti itu, jangan makan itu."

Saat bekerja di salah satu hotel yang tidak dia sebutkan namanya, dia mengklaim alat pembuat wafel jarang dibersihkan dan mereka terus menggunakan adonan lama selama mereka bisa sampai mulai berbau.

Baca juga: Ilmuwan Menemukan Perubahan Protein Omicron yang Dapat Membantu Mengakhiri Pandemi Covid

Dia berkata: "Adonan wafel itu digunakan kembali sampai mulai berbau seperti bir."

Dia bahkan mengatakan bahwa manajer meminta mereka untuk membersihkan semuanya dengan satu handuk kertas. "Dia bilang itu ramah lingkungan daripada menggunakan lap atau spons atau bahkan kebanyakan handuk kertas untuk membersihkan barang-barang seperti mangkuk, spatula, meja," jelasnya.

Dia bersikeras bahwa jika Anda memutuskan untuk sarapan, pilih hotel yang mempekerjakan "koki yang tepat dan memiliki dapur yang higienis." 

"Aku hanya mencoba untuk menyelamatkan kalian dari sakit kepala," tambahnya.

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...