Potret Rumah Bedeng Bak Gubug dengan Interior Mewah, Netizen Pangling: Kemewahan Tidak Perlu Diperlihatkan

Rizka
Rabu, 17 November 2021 | 11:22 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria menunjukkan isi rumah kayu miliknya yang dari luar tampak sederhana viral di media sosial.

Melalui akun @peefuu lelaki yang diduga berasal dari Thailand menunjukkan sebuah bangunan sederhana yang lebih mirip dengan gubuk atau gubug.

Bangunan tersebut terbuat dari kayu dan seng seadanya, dengan ukuran yang cukup kecil. Ia pun mengajak warganet untuk melihat seperti apa isi dari rumah tersebut.

Baca juga: Bikin Merinding, 5 Ritual Pemakaman Ini Dikenal Paling Seram di Dunia

Tak disangka, bagian dalam dari gubug kecil tersebut di luar ekspektasi warganet. Karena saat memasukinya, interior dari rumah tersebut sangatlah rapi.

Bergaya rumah tradisional Jepang, di dalamnya terdapat sebuah kamar dengan dinding beraksen kayu, lemari, tempat tidur dan sebuah AC.

Lelaki tersebut juga memperlihatkan bagaimana ia dan rekannya menyulap gubug tersebut menjadi sebuah ruangan yang cukup nyaman.

Video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @beritaindonesia_ ini cukup menginspirasi dan mendapatkan lebih dari 8, 7 ribu kali dengan ribuan komentar menarik dari warganet.

"Ini lah arti kata ... jangan memandang sesuatu dari cassing nya ..," ungkap @prsaputri1***

Baca juga: Nissa Sabyan Mengaku Siap Dipoligami, Warganet Doakan Segera Terkabul

"keren bang. suka kesederhanaan dipermalukan," ungkap @anitatri***

"Kemewahan tidak perlu diperlihatkan," ungkap @nurazizah.afriani***


Informasi Anda Genggam


Loading...