Tragis, Seorang Wanita Mati Lemas Karena Tertimbun Tumpukan Pakaian di Sebuah Flat di Hong Kong

Devi
Sabtu, 20 November 2021 | 10:27 WIB
Foto : AsiaOne R24/dev Foto : AsiaOne
Bea Cukai

RIAU24.COM - Seorang wanita 59 tahun telah ditemukan tewas di sebuah flat Hong Kong, di mana dia diyakini telah mati lemas di bawah tumpukan pakaian yang jatuh di atasnya. Personel darurat dipanggil ke flatnya di perumahan Flora Garden di Cloud View Road di North Point pada pukul 8.41 pagi pada hari Jumat (19 November), ketika polisi menerima laporan dari keluarganya.

"Putranya memasuki kamar tidurnya dan menemukan korban tidak sadarkan diri di lantai dan ditutupi oleh sejumlah besar pakaian," kata seorang sumber polisi, menambahkan wanita itu dinyatakan tewas di tempat kejadian dan penyelidikan awal tidak menemukan hal yang mencurigakan.

Baca juga: Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Konfirmasi Gandeng Pacar Baru

Korban, bermarga Tse, tinggal bersama suami dan tiga anaknya di flat tiga kamar tidur, yang penuh dengan pakaian dan serba-serbi.

Pada Kamis malam, dia kembali ke kamarnya, yang juga penuh dengan pakaian, dan tidur di lantai sementara suaminya tidur di ruang tamu.

"Ada kemungkinan tumpukan pakaian menimpanya saat dia tertidur di lantai dan menguburnya serta mencekiknya," kata sumber tersebut.

Baca juga: Ketika Penyelamatan 4 Ribu Anjing dari Praktik Kelinci Percobaan Gegerkan Negeri Paman Sam

Korban tidak memiliki riwayat penyakit berat dan otopsi akan dilakukan untuk memastikan penyebab kematian, kata seorang juru bicara polisi.


Informasi Anda Genggam


Loading...