Chelsea Superior, Leicester City Dibuat Babak Belur di Kandang Sendiri

Riki Ariyanto
Sabtu, 20 November 2021 | 23:11 WIB
Chelsea Superior, Leicester City Dibuat Babak Belur di Kandang Sendiri (foto/int) R24/riki Chelsea Superior, Leicester City Dibuat Babak Belur di Kandang Sendiri (foto/int)

RIAU24.COM - Chelsea kembali menorehkan hasil positif dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 12, Sabtu malam (20/11/2021). Tim besutan Tuchel itu tampil superior saat bertandang ke markas Leicester City di King Power.

Babak pertama saja tim tuan rumah sudah kewalahan dengan serangan yang dilancarkan pemain Chelsea. Gawang Leicester yang dikawal Schmeichel bergetar dua kali, sebab kebobolan gol dari Rudiger di menit ke 14 dan Kante dimenit ke 28.

Baca juga: Kontrak Pelatih Shin Tae-Yong Kabarnya Akan Diperpanjang PSSI

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Chelsea. Babak kedua Leicester mencoba memperkecil ketinggalan, namun malah petaka di menit ke 71, pemain Chelsea Pulisic sukses menambahkan gol.

Baca juga: 5 Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Salah Satunya dari Klub Tiongkok!

Hingga peluit panjang berbunyi skor 3-0 untuk Chelsea tak berubah. Leicester harus menerima hasil ini dan membuat peringkatnya 13 dengan 15 poin. Sedangka Chelsea kokoh dipuncak dengan 29 poin dari 12 laga.


Informasi Anda Genggam


Loading...