Kanye dan Drake akan Duet di Konser Amal untuk Bebaskan Larry Hoover

Amerita
Senin, 22 November 2021 | 14:38 WIB
Kanye dan Drake' R24/ame Kanye dan Drake'

RIAU24.COM - Setelah mengakhiri perseteruan mereka, Kanye West dan Drake akan tampil bersama dalam konser amal untuk mengeluarkan pemimpin geng Chicago, Larry Hoover, dari penjara. 

Baca juga: Pekerjaannya Terkuak, Bintang Porno Ini Ngeri dengan Reaksi Pamannya


West mengumumkan di Instagram bahwa dia dan Drake akan melakukan pertunjukan bersama di konser amal di Los Angeles Memorial Coliseum pada 9 Desember untuk mengadvokasi grasi bagi Hoover, Sabtu (21/11).

West terdaftar sebagai headliner acara tersebut sementara Drake akan menjadi tamu spesial. Mereka mungkin akan naik panggung bersama untuk pertama kalinya setelah berselisih. 

Baca juga: Dalam Pergantian Peristiwa Ajaib, Pria Bertahan Setelah Jatuh dari Atap 30 Kaki dan Mematahkan Setiap Tulang di Tubuhnya


Hoover (70) menjalani enam hukuman seumur hidup karena memerintahkan pembunuhan pada 1973 terhadap seorang pengedar narkoba berusia 19 tahun. 

Membebaskan Hoover adalah salah satu topik yang dibahas Kanye selama pertemuannya dengan mantan Presiden Trump pada 2018. 

“Saya membuat video ini untuk membahas bolak-balik yang sedang berlangsung antara saya dan Drake. Saya meminta Drake pada 7 Desember untuk bergabung dengan saya di atas panggung sebagai tamu istimewa untuk berbagi dua album terbesar tahun ini secara live di Los Angeles dengan tujuan utama untuk membebaskan Larry Hoover,” kata Kanye.

 


Los Angeles
Informasi Anda Genggam


Loading...