Badai Eks Kerispatih Band Sebut Karir Musiknya Nyaris Hancur Saat Sammy Ditangkap Polisi

Riki Ariyanto
Selasa, 23 November 2021 | 22:04 WIB
Badai Eks Kerispatih Band Sebut Karir Musiknya Nyaris Hancur Saat Sammy Ditangkap Polisi (foto/int) R24/riki Badai Eks Kerispatih Band Sebut Karir Musiknya Nyaris Hancur Saat Sammy Ditangkap Polisi (foto/int)

RIAU24.COM - Kerispatih Band merupakan satu di antara banyak grub musik tanah air yang masih hits hingga kini. Meski akhirnya dua personil yaitu Badai dan Sammy keluar dari band dan menjalani karir masing-masing.

Ternyata Badai mengungkapkan dirinya nyaris hancur karir musik saat Sammy sang vokalis ditangkap polisi karena kasus narkoba tahun 2009. "Sammy ditangkap tahun 2009, dan itu Kerispatih lagi dipuncaknya, lagi bagus," ucap Badai saat jadi bintang tamu di kanal youtube Komedian Abdel Achrian.

"Jadi waktu Sammy masuk penjara, langsung ganti vokalis?" tanya Abdel dalam video berjudul 'Wawancanda Badai-Aku Harus Jujur'.

Baca juga: Ada Apa dengan Hari Kebangkitan Nasional?

"Enggak. Prosesnya panjang sekali. Kita sempat bertemu dia, kenapa akhirnya begitu (Sammy dipecat) kita kan ada tanggung jawab banyak orang. Kru keluarga, mental karya kita mau tidka mau roda harus berjalan," jawab Badai eks Kerispatih.

"Gua akui ngalami ancur-ancuran, ganti vokalis tertatih-tatih, tapi hidup harus berjalan. Dan Sammy punya visi lain, tentu balik ke gua. Dan sekarang dia keren banget. Label juga menuntut kita keluarga produk baru, dan akhirnya bikin audisi, kita menemukan Fandy Santoso," sambung Badai kemudian.

Baca juga: Fakta Mengejutkan Tentang Dea Onlyfans, Terjerat Kasus Pornografi Hingga Mengaku Hamil

Lalu tentang dirinya keluar dari Kerispatih merupakan sudah pilihan. Dirinya juga memberitahu personil yang lain dan dimengerti. "Ya sekarang kalau mau undang Kerispatih yang ada gua sama Sammy, ya penyelenggara harus hubungi tiga pihak. Jadi yang dikontrak tiga pihak," ujar Badai tertawa.

Video ini telah tayang dikanal youtube Abdel Achrian. Sebaiknya tonton hingga tuntas agar tidak salah paham.


Informasi Anda Genggam


Loading...