Tabiat Ayah Vanessa Angel Terbongkar, Pernah Minta Uang Rp800 Juta dan Naik Haji Demi Ini

Rizka
Rabu, 24 November 2021 | 14:16 WIB
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel [Instagram/@dodysoedrjarat_1] R24/riz Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel [Instagram/@dodysoedrjarat_1]

RIAU24.COM -   Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha menjadi sorotan publik. Dia diduga sedang membicarakan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Marissya menyebut Doddy Sudrajat meminta uang tunai sebesar Rp800 juta serta minta diberangkatkan pergi haji, sebagai syarat untuk merestui pernikahan Vanessa Angel.

Dugaan tersebut dibongkar Marissya saat menerima pesan di Instagramnya.

Dalam isi percakapan tersebut, pemilik akun Instagram yang ditutupi namanya itu mengeluhkan perlakuan Doddy Soedrajat. Ia menyinggung soal meminta restu menikah namun ditolak.

Baca juga: Ini Janji Manis Elon Musk Saat Mendapatkan Kunjungan Jokowi di Amerika

"Aku datengin ke rumahnya. CUMA MAU MINTA RESTU. BIAR DATENG NIKAHAN. Tau ga? DIUSIR," bunyi pesan tersebut.

Bahkan, dalam percakapannya juga menyinggung soal syarat restu di mana harus menyediakan uang senilai Rp800 juta dan meminta diberangkatkan Ibadah Haji.

"Bener2 diusir kita karna dia minta 8-00 juta. Minta pergi haji sekeluarga, ya orang mundurlah digituin," sambungnya.

Marissya lantas membalasnya dan mengatakan juga sudah mengetahui cerita tersebut lantaran Vanessa Angel yang menceritakan hal itu kepadanya.

Baca juga: Keyakinan Soekarno pada Ali Sadikin, Gubernur Jakarta yang Dipilih Langsung karena Keras Kepalanya

"Iya tau memi (panggilan Vanessa) cerita semua," tandasnya.

Sebelumnya, Marissya Icha juga sempat mencurahkan isi hatinya melihat perlakuan keluarga mendiang Vanessa Angel yang dinilainya tak berduka.

Marissya menyoroti sikap ayah Vanessa yang justru sibuk mengurus harta warisan. Tak hanya itu, adik mendiang, Vanessa juga terkesan memanfaatkan momen dengan merilis sebuah lagu. 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...