Mayang Adik Vanessa Angel Ambisius Jadi Tante Tajir Gala Sky, Rilis Lagu Hingga Lepas Hijab

Rizka
Kamis, 25 November 2021 | 15:46 WIB
Mayang dan Nachika Septalia [Instagram/@dodysoedrajat_1] R24/riz Mayang dan Nachika Septalia [Instagram/@dodysoedrajat_1]

RIAU24.COM -  Adik kandung Vanessa Angel, Mayang jadi sorotan publik soal debut single terbarunya bersama Nachika Septalia, alias Chika yang berstatus adik tiri Vanessa Angel dan Mayang.

Lagu Kemarin yang dipopulerkan oleh Seventeen kembali dinyanyikan oleh Mayang dan Chika.

Perilaku keluarga Vanessa Angel ini memang cukup mengherankan. Pasalnya, Vanessa Angel belum 40 hari meninggal dunia, tetapi sang ayah sudah sibuk mengorbitkan kedua putrinya tersebut.

Baca juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Tak setengah-setengah dalam meraup popularitas di tengah suasana berduka, Doddy bahkan sempat mengunggah foto Chika memegang gitar milik Vanessa. 

Mayang dan Chika lantas disentil netter karena terkesan memanfaatkan momen kepergian sang kakak. Chika juga sempat ditertawakan netizen soal pujian ogah drama namun terciduk ngechat soal sosok polos tapi jahanam.

Disisi lain, terkuak foto-foto Mayang dan Chika sebelum viral dibully. Dulunya, mereka terkesan polos serta tampil berhijab.

Baca juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

Doddy juga belakangan cukup vokal mengenai pengurusan warisan Vanessa Angel, dia meminta adanya pisah warisan.

Keinginan itu tentu saja membuat banyak pihak geram karena Vanessa dan Bibi Ardiansyah memiliki ahli waris putra tunggal mereka Gala Sky.


Informasi Anda Genggam


Loading...