Tiba-tiba Minta Ditato, Nenek 82 Tahun Ini Sukses Bikin Cucunya Kaget

Amerita
Jumat, 26 November 2021 | 15:17 WIB
TikTok R24/ame TikTok

RIAU24.COM - Keinginan seorang nenek untuk menato dirinya berubah menjadi serangkaian video viral di TikTok, membuatnya mendapat julukan "Granny's Tat."

Judy Dede (82) dan cucunya Brandy O'Reilly (44), sedang duduk di dalam mobil setelah berbelanja bahan makanan ketika Dede mengungkapkan keinginannya membuat tato

Baca juga: Lagi Siaran Langsung Semdirian, Reporter Ini Ditabrak Mobil, Reaksinya Bikin Salut


O'Reilly sangat terkejut sehingga dia mengeluarkan ponselnya dan meminta neneknya mengulangi apa yang ia katakan. O'Reilly merekam ucapan neneknya dan mengunggah video tersebut di TikTok.

Dede mengatakan dia terinspirasi untuk membuat tato setelah melihat cerita Reader's Digest tentang seorang wanita berusia 80 tahun yang mengejutkan keluarganya dengan membuat tato di hari ulang tahunnya. 

O'Reilly menelepon toko tato Black Sheep Tattoo di Fort Wayne, Indiana, dan membuat janji untuk neneknya pada 30 Oktober.

Baca juga: Ledakan di Kota Ghana Tewaskan 17 Orang, Hancurkan Ratusan Bangunan


"Kekhawatiran terbesar kami adalah kulitnya karena usianya," katanya. 

"Saya memastikan bahwa dia memiliki sesuatu yang baik di perutnya sebelum kami pergi, karena Anda tidak bisa membuat tato dengan perut kosong, dan dia minum banyak air untuk memastikan kulitnya terhidrasi."

Pada 30 Oktober, O'Reilly membagikan video di TikTok yang menampilkan Dede sedang ditato.


Nenek Tato
Informasi Anda Genggam


Loading...