Sore Ini Hanya Riau dan Sumbar Sumbang Hotspot di Pulau Sumatera

Riki Ariyanto
Sabtu, 27 November 2021 | 17:29 WIB
Sore Ini Hanya Riau dan Sumbar Sumbang Hotspot di Pulau Sumatera (foto/int) R24/riki Sore Ini Hanya Riau dan Sumbar Sumbang Hotspot di Pulau Sumatera (foto/int)

RIAU24.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat Pulau Sumatera sudah minim hotspot atau titik panas. Namun hotspot yang terdeteksi saat ini cuma muncul di Sumatera Barat (Sumbar) dan Riau.

Baca juga: Polisi Sebut Supir Truk Kecelakaan Maut Balikpapan Bandel, Netizen: Nggak Mau Disalahin ya? Usut Juga Perusahaannya

Hal itu disampaikan Prakirawan BMKG Pekanbaru, Ahmad Agus. "Hotspot di Pulau Sumatera ada dua tersebar di Sumatera Barat satu titik dan Riau satu titik, tepatnya di Kabupaten Indragiri Hilir," sehut Ahmad Agus, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Unggah Potret Bareng Tiga Wanita yang Disayanginya, Ferry Irawan Bikin Netizen Merinding dengan Ucapan Janjinya

Untuk jarak pandang di Bandara Internasional Pekanbaru masih normal 10 kilometer. Kemudian di Rengat 8 kilometer, Dumai 8 kilometer, Pelalawan 9 kilometer, dan Tambang 9 kilometer.


Informasi Anda Genggam


Loading...