Polisi Menyuruh Pedagang Kaki Lima du Thailand Untuk Menutupi Pakaiannya

Devi
Minggu, 28 November 2021 | 22:34 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Seorang pedagang kaki lima di Chiang Mai, Thailand telah membangkitkan imajinasi internet minggu ini dengan cara kreatifnya untuk menarik pelanggan.

Tidak mengenakan apa-apa di balik kardigannya — dengan peniti yang nyaris tidak mengikatnya — wanita berusia 23 tahun ini telah menjual panekuk Thailand, jajanan jalanan yang populer, atau lebih dikenal penduduk setempat sebagai khanom Tokyo.

Baca juga: Jenazah Pria Ini Ditemukan Tergeletak di Lantai Dikelilingi Ratusan Ular



Dan tampaknya suguhan manisnya telah membawa semua pria ke kiosnya.

Menurut sebuah publikasi Thailand, banyak yang berhenti dan menatap, dan seorang pengendara sepeda motor yang lewat bahkan menabrakkan sepedanya .

Pada Kamis (23/11), polisi setempat mengatakan kepada pedagang kaki lima bernama Aranya Apaiso atau Zaitun itu, bahwa dia berpakaian terlalu seksi. Mereka juga  memperingatkannya tentang menjaga jarak sosial dengan pelanggannya, Coconuts Bangkok melaporkan.

Dia diperintahkan untuk memakai bra oleh pejabat setempat.  

Baca juga: Kecelakaan Balikpapan Bukti Pemerintah Abai soal Truk Odol



Dalam sebuah postingan oleh halaman Facebook Thailand, dengan lebih dari 13.000 komentar dan 17.000 dibagikan, Anda dapat melihatnya sedang bekerja menyiapkan makanan ringan.

Wanita muda itu dulunya menjual pakaian secara online tetapi memutuskan untuk mulai menjual makanan ringan karena pandemi, media Thailand melaporkan.




Thailand Penjual
Informasi Anda Genggam


Loading...