Ketika Fadli Zon Disebut-sebut Ingin Lebih Dekat dengan Puan Maharani, Ada Apa?

Azhar
Senin, 29 November 2021 | 07:04 WIB
Fadli Zon menghadiri Inter Parliamentary Union (IPU) ke-143 yang diselenggarakan di Madrid, Spanyol bersama ketua DPR RI Puan Maharani. Sumber: Twitter / @fadlizon. R24/azhar Fadli Zon menghadiri Inter Parliamentary Union (IPU) ke-143 yang diselenggarakan di Madrid, Spanyol bersama ketua DPR RI Puan Maharani. Sumber: Twitter / @fadlizon.
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI, Henderi Satrio mengomentari salah satu unggahan foto dari politisi Gerindra Fadli Zon melalui media sosial Twitter miliknya.

Unggahan tersebut ketika Fadli Zon menghadiri Inter Parliamentary Union (IPU) ke-143 yang diselenggarakan di Madrid, Spanyol bersama ketua DPR RI Puan Maharani, Sabtu, 27 November 2021.

Menurut Hendri Satrio, unggahan Fadli Zon tersebut ingin memperlihatkan sinyal kedekatan dengan Puan Maharani.

Baca juga: 16 Parpol Terancam Tak Ikut Pemilu, Ini Nama-namanya

Alasannya karena sebelumnya, Fadli sempat menyindir Puan karena menanam padi saat hujan.

"Artinya, dia dan Puan baik-baik saja. Ini hanya untuk menunjukkan ada sinyal kemesraan di antara sesama ketua (Ketua DPR Puan) dan anggota dewan," ujarnya dikutip dari detik.com.

Baca juga: Zulhas Sampaikan Visi Misi KIB Soal Subsidi Untuk Rakyat Miskin

Tak hanya itu, Fadli Zon juga tidak benar-benar anti pemerintah. Malah, Fadli dinilai berdamai dengan pemerintah.

"Dari dulu, Fadli Zon berdamai dengan pemerintah. Tapi Fadli memang kritik kan pada saat wajar-wajar saja. Kayak, UU Cipta Kerja ini. Masa wakil rakyat diam saja, berarti harus ada perbaikan," sebutnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...