Tak Hanya Istri Ameer Azzikra, 4 Artis Ini Juga Ditinggal Pergi Pasangan untuk Selamanya Saat Baru Menikah

Rizka
Senin, 29 November 2021 | 09:33 WIB
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa [Instagram/@enazirashf_] R24/riz Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa [Instagram/@enazirashf_]

RIAU24.COM -  Kabar duka datang dari putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra. Ia meninggal dunia pada Senin (29/11) dini hari. Sebelum tutup usia, adik Alvin Faiz ini sempat mengalami masa kritis di ICU.

Kepergian Ameer pun menjadi kesedihan yang amat dalam terutama untuk sang istri Nadzira Shafa.

Pasalnya Ameer dan Nadzira baru menikah belum genap enam bulan. Mereka baru menikah pada 10 Juni 2021 lalu di usia yang masih muda yaitu 20 tahun.

Namun selain Nadzira, beberapa artis Tanah Air berikut ini juga ditinggal pergi pasangan untuk selama-lamanya padahal baru membina rumah tangga.

Baca juga: Ria Ricis Curhat ke Oki Setiana Dewi Soal Rumah Tangga, Ada Masalah Apa?

1. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh harus merelakan kepergian sang suami, Adjie Massaid. Padahal pasangan itu belum genap dua tahun berumah tangga.

Pasangan ini menikah pada April 2009 silam. Namun pada Februari 2011, Adjie meninggal dunia usai mengalami serangan jantung saat sedang bermain futsal.

2. Saipul Jamil

Belum genap enam bulan berumah tangga, Saipul Jamil sudah ditinggal pergi sang istri Virginia Anggraeni.

Mereka menikah pada 10 Maret 2011. Virginia meninggal karena kecelakaan mobil pada 3 September 2011.

3. Ririn Ekawati

Artis cantik Ririn Ekawati merasakan kesedihan yang amat dalam usai ditinggal pergi sang suami Ferry Wijaya untuk selama-lamanya.

Ferry meninggal dunia pada 11 Juni 2017 usai berjuang melawan sakit kanker darah atau leukimia. Ririn dan Ferry menikah pada 30 September 2015.

Baca juga: Haruna Soemitro Dikecam Netizen Usai Kritik Shin Tae-yong: Pansos Jangan Kasih Panggung

4. Nia Zulkarnaen

Sebelum menikah dengan Ari Sihasale, Nia sempat membina rumah tangga bersama Alexander David Siahaan, seorang pembalap pada 1998.

David meninggal dunia saat latihan mobil balap di daerah Tangerang pada Mei 2002. Kepergian David pun mematahkan hati Nia.


Informasi Anda Genggam


Loading...