Finalis Bujang Dara Riau 2021 Nikmati Level Baru Makan si Raja Buah di Durian Runtuh

Riki Ariyanto
Senin, 29 November 2021 | 10:48 WIB
Finalis Bujang Dara Riau 2021 Nikmati Level Baru Makan si Raja Buah di Durian Runtuh (foto/int) R24/riki Finalis Bujang Dara Riau 2021 Nikmati Level Baru Makan si Raja Buah di Durian Runtuh (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Finalis Bujang Dara Provinsi Riau 2021 mengunjungi Durian Runtuh Nadhira Napoleon yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru. Ini menjadi destinasi yang dikunjungi dihari ketiga berlangsungnya pelaksanaan karantina pada Minggu (28/11/2021).

Pada kegiatan itu, sebanyak 12 pasang finalis Bujang Dara wakil dari masing-masing kabupaten dan kota di wilayah Provinsi Riau tidak hanya menikmati suguhan level baru makan durian. Namun turut mendapat pembekalan materi tentang personal branding dan strategi marketing bisnis dari manajemen Durian Runtuh Nadhira Napoleon.

"Kegiatan kita hari ini masih dalam rangkaian pemilihan Bujang Dara Riau 2021. Dimana, salah satu kegiatannya adalah visit ke sponsorship yang mendukung pelaksanaan Bujang Dara Riau  2021. Salah satu sponsorship yang mendukung pelaksanaan Bujang Dara Riau 2021 adalah Durian Runtuh By Nadhira Napoleon Pekanbaru," kata Vivien Anjadi Suwito, mewakili Ikatan Bujang Dara Provinsi Riau disela kegiatan.

Baca juga: Gelar Pelatihan STEM, PHR Diapresiasi Kementerian Dikbudristek

"Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami bisa hadir di sini, di tempat makan durian terbesar dan terlengkap di Pekanbaru," ujar Vivien Anjadi.

Lalu Manajemen Durian Runtuh Nadhira Napoleon, Jimmy Al Adha mengungkapkan, dukungan yang diberikan dalam pelaksanaan iven Bujang Dara Provinsi Riau 2021 ini merupakan wujud dari komitmen pihaknya dalam membantu mengangkat pariwisata di wilayah setempat.

"Alhamdulillah kami senang sekali kedatangan adik-adik bujang dara, karena memang tujuan kita juga mengangkat  pariwisata daerah sebagai salah satu destinasi wisata di Pekanbaru," kata Jimmy.

Baca juga: Mahasiswa Kukerta Balek Kampung UNRI Melakukan Kegiatan Belajar Mengajar di MI Nurul Iman Desa Kampar

Durian Runtuh juga support pariwisata sebab di sini menampilkan pengenalan beberapa kabupaten di Riau melalui desain-desain tampilan. Oleh sebab itu, support Bujang Dara di Riau dan support pariwisata di Riau secara nyata di Pekanbaru.

"Harapannya adik-adik Bujang Dara tetap terus mempromosikan pariwisata di provinsi kita sendiri, Durian Runtuh selalu komitmen untuk support mereka," lanjut Jimmy. (Rls)


Durian
Informasi Anda Genggam


Loading...