Hasil Foto Pernikahan yang Dipotret Saat Gelap karena Mati Lampu Bikin Takjub

Rizka
Senin, 29 November 2021 | 13:26 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Sebuah kisah dibagikan pengantin wanita asal Malaysia bernama Nur Najihah Tamzis di hari pernikahannya.

Ketika sesi foto berlangsung bersama keluarga, tiba-tiba mati lampu. Alhasil situasi tersebut membuat pengantin serta fotografer panik.

Dalam postingan yang dibagikan oleh akun TikTok @allfendstudio terlihat sesi foto berlangsung dalam suasana gelap. Padahal pengantin dan keluarga masih ada di pelaminan.

"Tengah-tengah shoot blackout... Terpaksalah gunakan semua idea, semua teknik dan penglaman yang ada... korang rasa macam mana gambar ni... hahaha," akun TikTok @allfendstudio.

Baca juga: Ilmuwan Wuhan Peringatkan NeoCov Coronavirus Baru Akan Timbulkan Gelombang Kematian yang Tinggi

Dalam situasi gelap tersebut, fotografer tetap mengarahkan pose kepada pengantin dan keluarga yang ada di pelaminan.

Allah tgh2 shoot blackout… terpaksalah gunakan smua idea, smua teknik dan penglaman yg ada… korang rasa mcm mna gmbr ni… hahah♬ Ambyar mak pyar - NMPRODUCTION.

Seperti dikutip dari Mstar, pernikahan yang diwarnai dengan mati lampu mendadak itu terjadi pada 31 Oktober 2021 lalu, di Johor Bahru, Johor, Malaysia.

Pengantin wanita bernama Nur Najihah Tamzis menuturkan sebenarnya seminggu sebelum acara pernikahan, keluarganya sudah memberikan kabar buruk bahwa kawasannya akan mengalami mati listrik pada hari-H pernikahannya.

Menurut informasi yang didapatkan, perbaikan dilakukan pada pukul 3 sore hingga 7 malam.

Walaupun cuaca mendung dan mati lampu total, fotografer bernama Aler Azwan Mohd Yusof langsung memutar otak. Dia ingin pengantin bisa mendapatkan momen bahagianya.

"Untung saya ada pengalaman ambil gambar saat mati lampu. Jadi saya buat persiapan awal dengan membawa peralatan tambahan seperti lampu," tuturnya.

Baca juga: Menginspirasi, Wanita Ini Mampu Merubah Nasibnya, Dari Tinggal di Tempat Kumuh Hingga Bekerja di Microsoft

Fotografer 33 tahun itu mengatakan suasana benar-benar gelap gulita saat sesi foto pernikahan. "Pengantin pun tampak samar-samar, pengguna lampu flash untuk hasil foto yang terang," jelasnya.

"Saya cuma memastikan semuanya akan melihat ke arah kamera. Karena pantulan flash dalam kegelapan. Saya meminta semuanya buka mata dan jangan berkedip selain senyum. Kira-kira bisa ada 30 foto yang bagus," kata Aler Azwan lagi.

Pengantin dan keluarga pun tak menyangka saat melihat hasil foto dalam gelap tersebut. Foto yang berlangsung dengan suasana gelap gulita dan tanpa penerangan itu membuat pengantin dan keluarga takjub.


Informasi Anda Genggam


Loading...