Kabau Sirah Lolos Dari Lubang Jarum dan Tetap di Liga 2, KS Tiga Naga Degradasi

Riki Ariyanto
Senin, 29 November 2021 | 22:50 WIB
Kabau Sirah Lolos Dari Lubang Jarum dan Tetap di Liga 2, KS Tiga Naga Degradasi (foto/int) R24/riki Kabau Sirah Lolos Dari Lubang Jarum dan Tetap di Liga 2, KS Tiga Naga Degradasi (foto/int)

RIAU24.COM - Laga hidup dan mati antara Semen Padang FC vs KS Tiga Naga resmi berakhir. Tim Kabau Sirah berhasil menang atas KS Tiga Naga dengan skor tipis 1- 0 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Senin (29/11/2021).

Hasil ini sekaligus menyelamatkan muka Semen Padang FC, karena dipastikan masih bertahan di liga II pada musim 2022. Sementara KS Tiga Naga harus rela turun kasta ke Liga 3 musim depan.

Baca juga: Lionel Messi Tegas Qatar 2022 akan Menjadi Piala Dunia Terakhir Baginya 

Pertandingan berlangsung sengit. Karena kedua tim sama-sama memperjuang tekad harus dapat 3 poin kemenangan. Karena Semen Padang FC sebelumnya menempati posisi 6 dengan 7 poin. Sedangkan KS Tiga Naga hanya terpaut satu poin dan berada di posisi 5.

Baca juga: Tampil Maksimal Sosok Lionel Messi Dianggap Menjadi Pemain Terbaik Oleh  Verratti

Tetapi nasib berpihak ke Semen Padang FC. Gol semata wayang dari Rosad Setiawan yang memanfaatkan umpan Genta Alperado di menit kedelapan menjadi penentu. Meski 90 menit waktu penuh, KS Tiga Naga tak mampu menyamakan kedudukan. Skor 1-0 untuk kemenangan Semen Padang tak berubah.


Informasi Anda Genggam


Loading...