Laga PSPS Riau vs Babel United Berakhir, Tim Asykar Bertuah Menang Tipis

Riki Ariyanto
Senin, 29 November 2021 | 23:08 WIB
Laga PSPS Riau vs Babel United Berakhir, Tim Asykar Bertuah Menang Tipis (foto/int) R24/riki Laga PSPS Riau vs Babel United Berakhir, Tim Asykar Bertuah Menang Tipis (foto/int)

RIAU24.COM - Senin malam (29/11/2021), laga PSPS Riau vs Babel United dalam pekan kesepuluh dalam lanjutan Liga 2 2021-2022 telah berakhir. Hasilnya, PSPS Riau yang berjuluk tim Asykar Bertuah sukses kemenangan, walau cuma bermain dengan 10 orang dalam laga tersebut.

Dilansir dari Okezone, laga terakhir fase grup di Stadion Kaharuddin Nasution, Senin (29/11/2021) malam WIB, PSPS Riau tampil gemilang. Laga pun diselesaikan dengan skor 1-0.

Jalan pertandingan di babak pertama Babel United lebih agresif. Walau begitu, malah PSPS yang unggul terlebih dahulu. Pada menit ke-42. Andri Abubakar meneruskan bola dengan tandukannya. Gol itu membuat PSPS mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0.

Baca juga: Prilly Latuconsina Mau Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Ngapain?

Pertandingan yang sengit tak terelakkan di babak kedua. Babel United tampak bisa menguasai bola. Mereka pun terus memberikan tekanan, walau terkadang bisa dibalas tim PSPS Riau.

Baca juga: Prilly Latuconsina Mau Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Ngapain?

Tetapi babak kedua, upaya Babel United untuk mengejar ketertinggalannya dari PSPS yang unggul terlebih dahulu semakin sulit. Namun peluang Babel United untuk menyamakan kedudukan selalu ada.

Sedikit harapan ketika PSPS Riau harus bermain dengan 10 orang karena pemain melakukan pelanggaran. Namun tetap 90 menit waktu normal skor 1-0 tak berubah, PSPS Riau menang atas Babel United.


Informasi Anda Genggam


Loading...