Malas Jalan Kaki, Pria Taiwan Menelepon Ambulans Hingga 39 Kali Dalam Setahun Hanya Untuk Digunakan Sebagai Taksi Gratis

Devi
Selasa, 30 November 2021 | 14:47 WIB
Foto : WorldofBuzz R24/dev Foto : WorldofBuzz
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Banyak dari kita tahu bahwa layanan darurat hanya boleh dihubungi untuk keadaan darurat yang sebenarnya. Namun, seorang pria Taiwan memiliki definisi yang berbeda tentang apa itu 'darurat'!

Pria itu benar-benar memanggil ambulans 39 kali setahun untuk menggunakannya sebagai taksi gratis ! Dia baru-baru ini diperingatkan oleh rumah sakit.

Ya, layanan ambulans di Taiwan tidak dipungut biaya untuk keadaan darurat.

Baca juga: Ribuan Orang Terpaksa Mengungsi Akibat Banjir yang Semakin Mengerikan di Sydney

<a href=Ambulans" src="https://cdn.worldofbuzz.com/wp-content/uploads/2021/11/ambulance.jpeg?strip=all&lossy=1&quality=92&resize=500%2C312&ssl=1" style="height:312px; width:500px" />

Dilansir dari IndiaTimes, pria tersebut tinggal di dekat rumah sakit dan tidak ingin berjalan pulang dari supermarket.

Jadi, hal terbaik untuk menghindari jalan kaki membuatnya  memanggil layanan ambulans dan menggunakannya sebagai taksi. Ambulans kemudian akan membawanya ke rumah sakit dan karena rumahnya tepat di sebelahnya, dia hanya akan berjalan .

Juga telah dilaporkan bahwa jarak antara rumahnya dan supermarket hanya 200 meter! Tentu saja, kejahatannya tidak berlangsung lama karena dia akhirnya ditangkap oleh pihak berwenang karena menyalahgunakan layanan ambulans.

Baca juga: Sempat Kena Kontroversi, Jisoo BLACKPINK dan Drama Snowdrop Masuk Nominasi Blue Dragon Series Awards 2022

Ambulans 3

Pria itu sering berpura-pura sakit dan menggunakan 'penyakitnya' sebagai alasan untuk memanggil ambulans agar dia bisa pulang tanpa harus berjalan kaki. Dia kemudian ditangkap begitu rumah sakit memperhatikan bahwa dia akan pergi begitu dia sampai tanpa melakukan pemeriksaan.

Staf rumah sakit menghubungi polisi yang kemudian mengkonfrontasi pria itu. Polisi mengancam bahwa jika dia terus membuang-buang sumber daya, dia akan dihukum.

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...