Wanita Obsesif IniMenolak Meninggalkan Suami yang Suka Main Tangan, Hanya Karena Dia Terlalu Tampan

Devi
Selasa, 30 November 2021 | 14:53 WIB
Foto : WorldofBuzz R24/dev Foto : WorldofBuzz

RIAU24.COM -  Seorang wanita di China merasa tidak mungkin untuk menceraikan suaminya yang kasar karena hal yang tidak masuk akal. Dilansir dari China Press, wanita tersebut telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga selama 3 tahun. Namun ia menolak untuk meninggalkan separuh lainnya hanya karena dia terlalu tampan !

"Dia terlalu tampan, dan aku tidak bisa hidup tanpanya untuk sesaat!" 

 

20211120153844 412684D8D4714124B15200D029A2A3D4 Tablet

Baca juga: Mantan Bintang Liga Super Bryn Hargreaves Dilaporkan Hilang dan Tidak Terlihat Selama Dua Minggu

Wanita itu bertemu suaminya melalui temannya 3 tahun yang lalu, dan baginya, yang baru berusia 20 tahun saat itu, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Mereka segera mengikat simpul setelah hanya 2 bulan berpacaran, hanya untuk menemukan diri mereka dalam argumen setelah pernikahan.

Tidak lama kemudian keadaan berubah menjadi masam di mana pertengkaran akan melibatkan kekerasan fisik, seperti meninju dan menendang yang akan meninggalkan memar di tubuhnya.

Itulah yang dilakukan sang suami dan dia mengajukan cerai karena dia tidak bisa melihat mereka bertahan dalam jangka panjang jika mereka melanjutkan pernikahan. Anehnya, wanita itu tidak berpikir begitu .

Tangkapan layar 34

Dilansir dari Mirror Media, ia melaporkan bahwa selama sang suami meminta maaf, maka ia akan memaafkan sang suami. Terlepas dari upaya pria itu untuk mengakhiri pernikahan, dia menemukan 3 alasan mengapa pernikahan tidak akan pernah berakhir.

  1. Dia adalah cinta pertamanya dan dia tidak bisa melepaskannya dengan mudah.
  2. Dia percaya bahwa begitu seorang wanita telah mengikatkan dirinya pada seorang pria, dia harus tetap setia, terlepas dari keadaan baik & buruk.
  3. Dia melihat suaminya sebagai seseorang yang sangat tampan dan sulit untuk menemukan seseorang yang tampan seperti dia lagi.

Dia bahkan mengatakan bahwa suaminya bahkan lebih tampan daripada Kris Wu, seorang penyanyi dan aktor Cina-Kanada.

119688291 Gettyimages 1281920341

Di sisi lain, sang suami melaporkan bahwa pasangan itu akan bertengkar karena sang istri secara alami curiga. Kecurigaannya terlalu beracun sampai-sampai dia akan memeriksa teleponnya kapan saja dia mau untuk melacak kemungkinan pihak ke-3.

Dia juga menyatakan bahwa dia tidak memiliki ruang pribadi karena sang istri akan tetap bersamanya 24/7 dengan alasan bahwa dia terlalu tampan dan dia menolak gadis lain untuk diberi kesempatan.

Baca juga: Heran Namanya Dipakai Ilmuwan untuk Namai Cacing Parasit, Jeff Daniels: Apakah Ada Kemiripan?

Tangkapan layar 2021 11 29 173130

Sampai sekarang, wanita itu hamil dan menyatakan bahwa dia menginginkan keluarga dengan pria yang sama untuk anak mereka.

"Aku akan menjanjikan apa pun yang dia inginkan selama dia tidak meninggalkanku."

Cinta adalah sesuatu yang indah dan dimaksudkan untuk dihargai, tetapi apakah itu sepadan dengan semua racunnya?

 


Informasi Anda Genggam


Loading...