Harus Peka, Ini Beberapa Sinyal Jika Pasanganmu Ternyata Pria yang Tepat, Ini Tanda-Tandanya...

Devi
Selasa, 30 November 2021 | 15:32 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM - Sebagian besar orang yang menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, biasanya berharap menemukan pria yang tepat untuk hidup sampai tua. Anda, mungkin tengah menjalin hubungan, sambil mengira-ngira apakah dia yang ditakdirkan untuk menjadi pasangan. Ada banyak tanda yang diberikan pada Anda untuk mengetahui siapa dia dalam hidup Anda.

Dilansir dari VOI, Anda harus memperhatikan tanda-tanda ini, yang mungkin bisa membantu jika dia adalah pasangan yang tepat untuk Anda.

Penasaran apa saja tandanya?

Baca juga: Mitos Atau Fakta? Mata Kedutan Berkali-kali Pertanda Akan Menangis?

Langsung merasa nyaman dalam waktu singkat

Mungkin konsep belahan jiwa atau soulmate adalah hal yang cukup klise. Namun, hal yang klise ini bisa menjadi tanda yang meyakinkan bahwa dialah pasangan yang tepat. Siapapun yang telah menemukan pasangannya akan merasakan kedekatan dan langsung nyaman bersama, bahkan di awal perkenalan. Rasanya kalian sudah lama saling mengenal.

Selalu ingin bersama

Tanda dia adalah pasangan yang tepat bisa terlihat ketika Anda selalu ingin bersama. Perlahan semakin banyak hal yang tidak ingin Anda lewatkan atau alami seorang diri. Mungkin menonton konser atau bahkan memesan makanan di restoran favorit, Anda akan melibatkan dia dalam hal-hal tersebut.

Baca juga: Mudah Dibuat Dirumah, Resep Madu Mongso Tahan Lama

Namun, saling menghargai waktu sendiri

Ketika sebuah hubungan menjadi serius, waktu yang dihabiskan tanpa satu sama lain bukan suatu hal yang menganggu. Anda dan dia saling mendorong satu sama lain untuk meraih mimpi, menjalani hari atau mencoba sesuatu hal yang baru, meski tak dilakukan bersama-sama. Kalian berdua saling percaya dan mendukung satu sama lain untuk meraih impian di luar dari hubungan yang dijalani.

Saling memahami tanpa kata

Mungkin Anda atau dia bukanlah tipe orang yang gemar mengutarakan perasaan secara verbal. Namun, berbicara bukanlah satu-satunya cara berkomunikasi, Anda dan pasangan bisa jadi saling memahami satu sama lain tanpa kata. Mungkin dari gestur tubuh atau tatapan mata, Anda dan dia tahu apa yang dirasakan pasangan.


Informasi Anda Genggam


Loading...