Seorang Gadis Kerala Ditembak Mati di Amerika Serikat, Peluru Menembus Langit-Langitnya

Devi
Selasa, 30 November 2021 | 17:01 WIB
Foto : India.com R24/dev Foto : India.com

RIAU24.COM - Seorang gadis Kerala berusia 19 tahun diduga ditembak mati di Alabama di Amerika Serikat pada hari Senin. Almarhum diidentifikasi sebagai Mariam Susan Mathew, penduduk asli Thiruvalla. Menurut laporan, Mariam sedang tidur di rumahnya ketika peluru dari lantai atas menembus langit-langit dan membunuhnya.

Insiden itu terjadi di Montgomery, ibu kota negara bagian Alabama. 

Baca juga: Ilmuwan Wuhan Peringatkan NeoCov Coronavirus Baru Akan Timbulkan Gelombang Kematian yang Tinggi

Sementara itu, departemen kepolisian Montgomery telah memulai penyelidikan atas masalah tersebut. Pastor Johnson Pappachan, dari Gereja Ortodoks Malankara Keuskupan Amerika Barat Daya, dalam rilisnya, mengatakan Mariam Susan Mathew menderita peluru dari pistol seorang penghuni di lantai atas rumahnya. Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, indiaexpress.com melaporkan. 

Ini adalah insiden penembakan kedua yang mengguncang Montgomery dalam rentang waktu hanya 7 hari. Sebelumnya, seorang pria ditembak mati pada hari Kamis Thanksgiving. 

Baca juga: Menginspirasi, Wanita Ini Mampu Merubah Nasibnya, Dari Tinggal di Tempat Kumuh Hingga Bekerja di Microsoft

Keralite lainnya ditembak mati oleh seorang perampok di Dallas

Sajan Mathews (56) alias Saji sedang menjalankan sebuah toko peralatan kecantikan di Dallas dan tertembak ketika seorang perampok menerobos masuk ke tokonya dan menembaki Saji. Mathews, penduduk asli Kozhencherry, bermigrasi ke AS dari Kuwait pada 2005. Dia adalah anggota gereja Dallas Sehion Mar Thoma.


Informasi Anda Genggam


Loading...