Ben Affleck Buka Suara Soal Balikan dengan Jennifer Lopez

Amerita
Kamis, 02 Desember 2021 | 11:43 WIB
Jennifer dan Ben R24/ame Jennifer dan Ben

RIAU24.COM - Ben Affleck buka suara soal kisah asmaranya yang berhasil terjalin kembali dengan Jennifer Lopez.

Baca juga: Tencent China Memecat 70 Staf, Memasukkan 13 Perusahaan ke Dalam Daftar Hitam Kampanye Anti-korupsi


"Saya bisa bilang bahwa itu sangat indah," kata Ben (49).

Ben dan Jennifer sebelumnya bertunangan dari 2002 hingga 2004, namun hubungan mereka kandas.

Baca juga: Dihina Seorang Penjual Mobil, Petani Karnataka Kembali Dengan Uang Ratusan Juta Dalam 30 Menit Untuk Membeli Satu SUV


"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya merasa senang menjadi sangat sehat. Dan ini adalah cerita yang bagus. Ini cerita yang bagus," tambahnya.

"Saya tahu bahwa saya merasa lebih nyaman memiliki batas-batas yang sehat dalam hidup saya di mana, dengan cara yang ramah dan terus terang, saya katakan, saya hanya tidak ingin membicarakan hubungan pribadi saya di koran."

Merasa diberi kesempatan kedua, Ben mengaku sangat bersyukur.

"Saya sangat beruntung dalam hidup saya karena saya mendapat manfaat dari kesempatan kedua, dan saya sadar bahwa orang lain bahkan tidak mendapatkan kesempatan pertama."

"Saya memiliki kesempatan kedua dalam karir saya. Saya memiliki kesempatan kedua sebagai manusia. Hidup ini sulit, dan kami selalu gagal dan mudah-mudahan belajar dari kegagalan itu. Satu hal yang Anda benar-benar butuhkan untuk memanfaatkan peluang itu sendiri asalkan dari pertumbuhan itu adalah kesempatan kedua. Saya sudah pasti mencoba memanfaatkan itu," tambahnya

 


Informasi Anda Genggam


Loading...