Tertangkap Kamera Asyik Tertawa di Samping Jenazah Venessa Angel, Ini Alasan Doddy Sudrajat

Devi
Kamis, 02 Desember 2021 | 14:04 WIB
Foto : VOI R24/dev Foto : VOI

RIAU24.COM -  Ayah Vanessa Angel sedang menjadi bulan-bulanan warganet Indonesia. Geram karena disangka ingin rebutan harta waris, warganet menangkap momen saat Doddy tertawa di samping jenazah Vanessa Angel. Cuplikan video itu lantas menjadi viral dan dibanding-bandingkan dengan keluarga Bibi Ardiansyah yang terus menangis. Rupanya, kejadian itu benar adanya. Doddy mengaku memang tertawa di samping peti jenazah Vanessa Angel.

Dilansir dari VOI, Doddy dan ibu tiri Vanessa tertawa karena dihibur sepupu yang memberikan cerita kenangan bersama Vanessa.

Baca juga: Haruna Soemitro Dikecam Netizen Usai Kritik Shin Tae-yong: Pansos Jangan Kasih Panggung

"Memang kejadiannya saya ketawa. Karena dihibur sama sepupu saya," kata Doddy seperti dikutip dari video yang beredar di YouTube.

"Sepupu cerita, pas saya mau ulang tahun dia telepon Echa (Vanessa Angel). 'Gimana surprise-nya? Kuenya ditemplokin aja ke muka atau kepala'," kenang Doddy..

Baca juga: Haruna Soemitro Dikecam Netizen Usai Kritik Shin Tae-yong: Pansos Jangan Kasih Panggung

Pria itu kemudian menceritakan respons Vanessa kala mendengar rencana sepupu Doddy tersebut. "Kalau ada lilinnya masih nyala, ntar rambutnya kebakar. Terus dia ketawa," kata Doddy menerangkan.

Doddy mengatakan tawanya bukan untuk menertawakan hal yang tidak pantas.

"Jadinya saya tertawa, bukan artinya saya menertawakan sesuatu yang nggak pantas. (Sepupu) niatnya menghibur supaya saya nggak sedih," imbuhnya.

Doddy juga menyangkal jika disebut tidak berduka atas kematian Vanessa Angel dan menantunya. "Saya sudah nggak nafsu makan, syok, benar-benar duka mendalam," aku Doddy.


Vanessa Angel
Informasi Anda Genggam


Loading...