Orang-orang di Swedia Menanamkan Chip Vaksin Covid di Tangan Mereka, Membuat Netizen Takut ...

Devi
Kamis, 02 Desember 2021 | 14:25 WIB
Foto : WorldofBuzz R24/dev Foto : WorldofBuzz

RIAU24.COM -  Mimpi buruk anti-vaxxers akhirnya menjadi kenyataan!

Swedia, negara yang kaya dengan kemajuan teknologi, bahkan sebelum pandemi Covid-19 bergerak menuju microchip yang ditanamkan ke kulit mereka. Microchip ini dapat digunakan untuk menyimpan detail kontak darurat, profil media sosial, tiket elektronik untuk kereta api, dan lain-lain.

Sekarang dengan pandemi, tentu saja mereka akan mengambilnya. Orang-orang di Swedia sekarang memasang chip paspor vaksin Covid di tangan mereka atau di tempat lain di bawah kulit!

Baca juga: Pekerjaannya Terkuak, Bintang Porno Ini Ngeri dengan Reaksi Pamannya

“Dapatkan sertifikat Covid Anda dalam chip di tangan Anda atau di tempat lain di bawah kulit. Semakin populer untuk memasukkan chip ke dalam tubuh dengan berbagai jenis informasi dan sekarang Anda juga dapat memasukkan sertifikat Covid Anda ke dalam chip .

Badan Kesehatan Masyarakat Swedia mengatakan bahwa paspor vaksinasi akan tersedia untuk pertama kalinya awal Desember, memungkinkan teater, konser, dan acara dalam ruangan lainnya membatasi masuk hanya bagi mereka yang telah diimunisasi lengkap .

Baca juga: Dalam Pergantian Peristiwa Ajaib, Pria Bertahan Setelah Jatuh dari Atap 30 Kaki dan Mematahkan Setiap Tulang di Tubuhnya

 

“Untuk saat ini, microchipping adalah opsional, tetapi tiran Covid akan membuatnya penting agar individu dapat berpartisipasi dalam masyarakat”, kata Badan Kesehatan Masyarakat Swedia.

Teori konspirasi lain menjadi hidup?

Komunitas anti-vaxx telah memunculkan pemikiran ini selama berabad-abad, dan sekarang akhirnya terjadi !

 

“Teori anti-vaxx yang memasukkan microchip akhirnya menjadi kenyataan!”

Seorang pengguna Twitter mengungkapkan ketakutan mereka, mengatakan betapa itu benar-benar menakutkan dan juga menyebutkan bahwa teori konspirasi lain akan menjadi kenyataan .

Pengguna Twitter lain bahkan mengaitkannya dengan “ Black Mirror ”, serial Netflix yang populer.

Teori Konspirasi E1638335370692

Netizen ketakutan!

Mendengar berita tentang microchip, orang-orang ketakutan dan sangat menentang seluruh gagasan.

“Saya merasa seperti kita hidup dalam film horor Sci-Fi raksasa.”

Mengekspresikan ketakutan mereka , netizen mentweet pemikiran mereka tentang penanaman chip paspor vaksin. Seorang pengguna bahkan berkata, “ Ini lebih buruk daripada absurd… Apa yang telah kita jadinya??? “.

 

Komentar Takut E1638335347942

 


Informasi Anda Genggam


Loading...