Disebut Mengemis, Hasil Penggalangan Dana Untuk Gala Melebihi Warisan Vanessa Angel

Devi
Jumat, 03 Desember 2021 | 14:25 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM - Marissya Icha, seorang selebgram sekaligus sahabat Vanessa Angel membuat penggalangan dana untuk Gala. Hal ini dilakukan karena Marissya melihat rumah yang ditempati Gala masih berstatus kontrakan. Marissya pun dibantu ibu dari Bibi untuk mengurus dana yang masuk. Dalam waktu empat hari, donasi sudah terkumpul mencapai Rp1,8 miliar. Nantinya rumah ini akan menjadi milik Gala.

Dilansir dari VOI, niat baik itu ternyata tak mendapat sambutan positif dari keluarga Vanessa Angel. Doddy mengaku tidak setuju dengan donasi rumah itu dan menganggap seperti sedang mengemis. Tante Vanessa juga mengungkapkan hal serupa.

Baca juga: Ria Ricis Curhat ke Oki Setiana Dewi Soal Rumah Tangga, Ada Masalah Apa?

Dana yang terkumpul ternyata melebihi total warisan yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. H Faisal ayah Bibi Andriansyah mengungkapkan harta warisan mendiang Vanessa Angel yang belakangan menjadi polemik hingga menyita atensi masyarakat.

"Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan, miris rasanya," kata Faisal saat hadir di acara Hotman Paris Show. Harta peninggalan Vanessa dan Bibi dari tabungan hingga asuransi dengan total Rp933 juta.

Baca juga: Haruna Soemitro Dikecam Netizen Usai Kritik Shin Tae-yong: Pansos Jangan Kasih Panggung

"Asuransi ada yang Rp113 juta, Rp20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp500 juta, tapi baru keluar saat usianya 18 tahun," kata Faisal.

"Duit kalau perkiraan saya di tabungan bank Rp300 juta, itu (akumulasi) mereka berdua," sambungnya. Kenyataan ini tentu membuat miris warganet mengingat Doddy Sudrajat tidak memberikan persetujuannya jika putra Vanessa Angel diasuh oleh keluarga Bibi Andriansyah. Warganet menilai itu terkait dengan hak waris yang ingin dibagikan juga pada adik Vanessa Angel, Mayang.

Pembagian harta itu, menurut Doddy, perlu dilakukan karena nama penerima asuransi yang didaftarkan Vanessa Angel sebelum meninggal adalah ayah dan adiknya. Gara-gara ngotot, Doddy lantas menjadi bulan-bulanan warganet.


Vanessa Angel
Informasi Anda Genggam


Loading...