Mantan Miss Transgender Brasil Ditangkap Polisi Usai Diduga Merampok dan Membius Pria yang Ditemui Secara Online

Devi
Jumat, 03 Desember 2021 | 14:49 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Seorang mantan Miss Transgender Brasil bernama Mikaelly Martinez dilaporkan telah ditangkap. Martinez ditangkap pihak kepolisian setempat setelah diduga membius pria yang ditemuinya secara online.

Bukan hanya itu saja, Martinez dikabarkan juga melakukan aksi pencurian terhadap barang-barang berharga pria tersebut. Melansir laporan dari NYPost, Martinez, yang merupakan pemegang mahkota transgender pada tahun 2019 lalu itu ditangkap di Pantai Ipanema di Rio de Janeiro pada Minggu (28/11/2021).

“Dia biasa menggunakan narkoba setelah menarik mereka ke acara seksual atau kadang-kadang mendapat kesan bahwa itu adalah hubungan seksual,” kata Kepala Polisi, Leandro Gontijo.

Baca juga: Mengenal Sejarah Bantal yang Tak Diketahui Banyak Orang

"Saat tiba di hotel, muncul tersangka transgender lain yang berjanji akan melakukan threesome," tambahnya.

Disebutkan oleh pihak kepolisian bahwa awalnya pria tersebut ditawari Martinez minuman yang sudah diberi obat bius ke dalam gelasnya. “Pria itu ditawari minuman dan obat dimasukkan ke dalam gelas. Dia kemudian memiliki barang-barangnya dicuri,” paparnya.

Baca juga: Meski Kehilangan Satu Kakinya Dalam Kecelakaan, Gadis Ini Rela Berjalan Sejauh 1 Kilometer Ke Sekolah

Polisi juga sedang menyelidiki Martinez sehubungan dengan kejahatan serupa di Sao Paulo, Florianopolis dan Balneario Camboriu, menurut outlet tersebut.

Ratu kecantikan juga pernah ditangkap pada tahun 2015 setelah terlibat kasus pembunuhan, outlet berita Brasil G1 melaporkan tanpa memberikan rincian detail.


Informasi Anda Genggam


Loading...