Grand Opening Durian Runtuh, Raffi Ahmad dan Gubernur Riau Syamsuar Nikmati Level Baru Makan Durian

Riki Ariyanto
Sabtu, 04 Desember 2021 | 20:08 WIB
Grand Opening Durian Runtuh, Raffi Ahmad dan Gubernur Riau Syamsuar Nikmati Level Baru Makan Durian (foto/ist) R24/riki Grand Opening Durian Runtuh, Raffi Ahmad dan Gubernur Riau Syamsuar Nikmati Level Baru Makan Durian (foto/ist)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Grand opening Durian Runtuh by Nadhira Napoleon sukses dilaksanakan, Sabtu (4/12/2021). Raffi Ahmad dan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar turut hadir Durian Runtuh yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman depan Bundaran Bandara SSK II) Kota Pekanbaru.

Pembukaan destinasi wisata kuliner makan durian terbesar dan terlengkap di "Bumi Lancang Kuning" itu ditandai dengan pemukulan gong oleh Raffi Ahmad sekaligus penandatanganan prasasti Gedung Durian Runtuh Nadhira Napoleon oleh Gubri Syamsuar.

Pada momen itu, tak lupa Raffi Ahmad dan rombongan Gubernur Riau merasakan langsung sensasi level baru makan durian dengan suguhan berbagai jenis durian premium. Sembari, menikmati suasana yang asri dan nyaman.

Baca juga: Raih 18 Medali di POPDA Ke 15 Provinsi Riau 2022, Siak Duduki Peringkat 3

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menyebut Durian Runtuh by Nadhira Napoleon merupakan wujud dari sebuah upaya yang dilakukan untuk meningkatkan ekonomi kreatif, pariwisata dan UMKM di Provinsi Riau, khususnya di Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, saya ucapkan selamat untuk bang Herlino atas Grand Opening Durian Runtuh By Nadhira Napoleon, Pekanbaru. Saya selalu men-support pak gubernur, saya selalu doakan semoga Pekanbaru, Riau semakin maju terus. Ekonominya, anak-anak mudanya terus berkolaborasi," ujar Raffi.

"Karena bang Herlino (pemilik Durian Runtuh), di sini juga salah satu contoh anak muda yang akan membangkitkan ekonomi kreatif, pariwisata dan UMKM yang ada di Riau," tambahnya.

Baca juga: Dukung Pendidikan, IZI Riau Berikan Bantuan Sarana dan Prasarana ke Sekolah Alam CEFA

Masih dikesempatan yang sama, Raffi Ahmad juga mengajak generasi muda di wilayah setempat untuk terus optimis dalam memajukan daerah. Apalagi, dalam beberapa tahun terakhir masyarakat banyak terdampak oleh pandemi Covid-19.

"Sama-sama kita mau membangkitkan lagi, karena kemarin masa suram. Akibat Covid-19 banyak sekali orang yang terkena dampaknya. Mudah-mudahan di tahun 2022 nanti anak-anak muda Pekanbaru, di bawah naungan Pak Gubernur Syamsuar dan juga teman saya bang Herlino, bisa mengajak semua anak-anak muda optimis lagi, semangat lagi," harap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menambahkan, kedepan, dirinya pun akan berkolaborasi dengan pemilik Durian Runtuh Nadhira Napoleon untuk memajukan perekonomian di Kota Pekanbaru.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar pada acara grand opening tersebut juga memberi apresiasi kepada Durian Runtuh by Nadhira Napoleon.

Orang nomor satu di Riau itu berharap, destinasi wisata kuliner ini dapat menjadi ikon yang membanggakan daerah. 

"Hari ini Aa' Rafi berkunjung ke Pekanbaru sekaligus mampir ke Durian Runtuh.  Harapan kami, Ini (Durian Runtuh Nadhira by Nadhira Napoleon) mudah-mudahan jadi ikon destinasi wisata Riau untuk wisata kuliner.  Orang baru sampai ke Riau, ke Pekanbaru, apabila di  berkunjung ke Durian Runtuh," demikian Syamsuar. (Rls)


Informasi Anda Genggam


Loading...