BMKG: Peringatan Dini Cuaca Kampar dan Kuansing Berpotensi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Riki Ariyanto
Sabtu, 04 Desember 2021 | 21:16 WIB
BMKG: Peringatan Dini Cuaca Kampar dan Kuansing Berpotensi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang (foto/int) R24/riki BMKG: Peringatan Dini Cuaca Kampar dan Kuansing Berpotensi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang (foto/int)

RIAU24.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis update prakiraan cuaca Sabtu malam (4/12/2021). Untuk sebagian wilayah Provinsi Riau ada potensi hujan lebat disertai angin kencang.

Seperti yang disampaikan Prakirawan BMKG Pekanbaru, Putri. "Update peringatan dini cuaca Provinsi Riau pukul 21.00 WIB, Kabuapten Kampar dan Kuansing berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang," sebutnya.

Baca juga: Diguyur Hujan, Irjen Iqbal Pimpin Peletakkan Bunga dan Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Untuk sebagian wilayah Kampar yang berpotensi hujan lebat disertai angin kencang yaitu Kecamatan Tapung Hilir dan Tapung. Sedangkan di Kabupaten Kuansing seperti di Kecamatan Singingi Hilir, Pucuk Rantau, Kuantan Tengah, Kuantan Hilir, Sentajo Raya, Benai dan Inuman.

Baca juga: Dewan Pembina Beri Arahan Khusus pada Pemuda Tani HKTI Riau

"Kondisi ini diprakirakan dapat meluas ke sebagian wilayah Kabupaten Siak, Pelalawan, dan Indragiri Hulu serta dapat berlangsung hingga pukul 24.00 WIB," sebut Putri.


Informasi Anda Genggam


Loading...