Bersama Ivan Gunawan, Sandiaga Uno Umumkan Indonesia Jadi Tuan Rumah Miss Grand International 2022

Rizka
Minggu, 05 Desember 2021 | 17:14 WIB
Ivan Gunawan dan Sandiaga Uno [Instagram/@sandiuno] R24/riz Ivan Gunawan dan Sandiaga Uno [Instagram/@sandiuno]

RIAU24.COM -  Indonesia bakal menjadi tuan rumah ajang kecantikan Miss Grand International 2022.

Dalam momen Grand final Miss Grand International 2021 yang digelar di Bangkok, Thailand, Sabtu (4/12) malam tampak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno tiba-tiba saja muncul di layar video.

Pembawa acara mengumumkan bahwa ajang Miss Grand International 2022 akan digelar di Indonesia. Melalui rekaman video, Sandiaga pun mengungkapkan kebanggaannya.

Baca juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

"Kami merasa terhormat menyambut kalian para kontestan ke Indonesia untuk merayakan ulang tahun ke-10 Miss Grand International dengan teman saya Ivan Gunawan. Saya harap bertemu kalian di Indonesia. Terimakasih. Sampai jumpa," demikian Sandiaga Uno menyampaikan pidato singkatnya.

Sandiaga berbicara dengan latar belakang keindahan Danau Toba. Dalam pesannya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga menyampaikan bahwa keberagaman yang ada di Indonesia bisa jadi pengalaman luar biasa untuk para finalis Miss Grand International.

Selain Sandiaga, Direktur Nasional Miss Grand International Indonesia Ivan Gunawan juga tampil di atas panggung final Miss Grand International 2021.

Baca juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

Ivan mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan terimakasihnya pada President Miss Grand International Nawat Itsaragrisil atas terpilihnya Indonesia sebagai tuang rumah Miss Grand International 2022. Pada momen tersebut, lagu Indonesia Raya juga dikumandangkan di atas panggung.

Miss Grand International 2022 rencananya akan berlangsung di Jakarta pada 25 Oktober 2022. Selain di Jakarta, para finalis Miss Grand International 2022 juga akan melakukan sederet kegiatan di Bali.


Informasi Anda Genggam


Loading...