Potret Bripda Randy Bagus di Balik Sel Penjara Tersebar, Netizen: Gabungin Napi Lainnya Biar Dihabisin

Rizka
Minggu, 05 Desember 2021 | 18:53 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Seorang mahasiswa Universitas Brawijaya alias UB, Novia Widyasari tewas lantaran usai meminum cairan beracun berupa sianida.

Kematian Novia menjadi sorotan netizen karena meninggal di samping makam ayahnya. Ia diduga nekat mengakhiri hidup karena depresi usai dihamili dan dipaksa aborsi oleh Bripda Randy Bagus Hari Sasongko, anggota polisi yang bertugas di Polres Pasuruan.

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan bahwa Randy sengaja menyuruh Novia melakukan aborsi dua kali pada Maret 2020 dan Agustus 2021.

Baca juga: Bikin Merinding, 5 Ritual Pemakaman Ini Dikenal Paling Seram di Dunia

Akibat perbuatannya, seragam Polri Randy berganti menjadi baju tahanan berwarna oranye. Dia langsung ditahan oleh Polda Jatim setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus meninggalnya Novia

Dalam foto yang beredar, tampak Randy telah dijebloskan ke dalam penjara dengan kondisi tangan diborgol cable ties khusus.

Usai dijebloskan ke penjara potret Randy tersebar di media sosial, netizen lantas kembali menyerangnya.

"ehh gabungin napi lainnya biar dihabisin wkwkwk," ungkap @cizicakesl***

"Itu sel apa kost2an? Lengkap amat fasilitas nya malah sendiri lagi," ungkap @renare***

Baca juga: Nissa Sabyan Mengaku Siap Dipoligami, Warganet Doakan Segera Terkabul

"Kalem, ada bantuan remisi dari anggota DPR," ungkap @sayaitugi***

Randy akan dikenakan kode etik Kepolisian pasal 7 & 11 dan pasal pidana Pasal 348 KUHP juncto Pasal 55 KUHP dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun. Namun, tak menutup kemungkinan Randy akan dijerat dengan pasal lain.


Informasi Anda Genggam


Loading...