Main di Old Trafford, Gol Semata Wayang Fred Selamatkan Manchester United Kalahkan Crystal Palace

Riki Ariyanto
Minggu, 05 Desember 2021 | 23:25 WIB
Main di Old Trafford, Gol Semata Wayang Fred Selamatkan Manchester United Kalahkan Crystal Palace (foto/int) R24/riki Main di Old Trafford, Gol Semata Wayang Fred Selamatkan Manchester United Kalahkan Crystal Palace (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Manchester United (MU) memperoleh hasil positif dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu malam (5/12/2021). Dalam laga ke 15, tim besutan Rangnick itu menang tipis atas tim tamu Crystal Palace dengan skor 1-0.

Meski berstatus tuan rumah, namun MU kesulitan menjebol gawang Crystal Palace. 45 menit babak pertama skor MU vs Crystal Palace berakhir dengan skor kaca mata.

Baca juga: Deolipa eks Pengacara Bharada E Minta Bayaran Rp15 T ke Bareskrim, Ternyata Ini Maksud dan Tujuannya

Memasuki babak kedua dan menguasai bola masih juga Cristiano Ronaldo cs kesulitan menjebol gawang. Baru menit ke 77, Fred berhasil cetak gol. Sekaligus menyelamatkan muka MU yang bermain di Old Trafford. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk menangan MU tak berubah.

Baca juga: Kejagung Tunjuk 30 JPU Tangani Kasus Pembunuhan Berencana Ferdy Sambo

Tambahan 3 poin membuat MU menduduki posisi keenam Liga Inggris dengan 24 poin dari 15 laga. Sementara  Crystal Palace di posisi ke 12 dengan 16 poin dari 15 laga.


Informasi Anda Genggam


Loading...