Gol Leeds United di Injury Time Gagalkan Kemenangan Brentford

Riki Ariyanto
Minggu, 05 Desember 2021 | 23:40 WIB
Gol Leeds United di Injury Time Gagalkan Kemenangan Brentford (foto/int) R24/riki Gol Leeds United di Injury Time Gagalkan Kemenangan Brentford (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Nasib apes menimpa Brentford dalam lanjutan Premier League Inggris, Minggu malam (5/12/2021). Dalam laga ke 15, tim promosi itu gagal menang, gara-gara Leeds United FC berhasil cetak gol di injury time babak kedua.

Babak pertama sebenarnya Leeds United lebih mendominasi jalannya pertandingan. Apalagi saat Roberts cetak gol di babak pertama dan skor 1-0 bertahan hingga peluit paruh waktu dibunyikan.

Ternyata arah angin berubah. Brentford mendapat momentum ketika Baptiste berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 54. Kemudian tim lebah membalikkan situasi saat Sergi Canos berhasil cetak gol kedua untuk Bretford di menit ke 61.

Baca juga: Iwan Bule Mengaku Jantungnya Mau Copot, Kenapa?

Tim tuan rumah mencoba mencari celah agar tidak dipermalukan di kandang sendiri. Saat 90 menit babak kedua berakhir situasi semakin tegang. Baru di 5 menit injury time Leeds sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol Bamford.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor tidak berubah. Gol penyama kedudukan di injury time sekaligus menggagalkan kemenangan Brentford yang suda ada di depan mata.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2022 Hari Ini: Indonesia vs Myanmar, Siapa yang Akan Lolos ke Final?

Tambahan 1 poin hanya membuat Brentford menduduki posisi 11 Liga Inggris dengan 17 poin dari 15 laga. Sementara  Leeds United di posisi ke 14 dengan 16 poin dari 15 laga.


Informasi Anda Genggam


Loading...