Coming Soon, Serial My Lecturer My Husband Akan Lanjut Seasons 2

Khoirotun Nisa
Senin, 06 Desember 2021 | 11:27 WIB
Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina R24/nisa Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina

RIAU24.COM - Setelah sukses pada season pertama hingga penayangan terakhirnya pada 15 Januari 2021 lalu, kini serial My Lecturer My Husband secara resmi akan menghadirkan season 2-nya. 

Baca juga: Ria Ricis Curhat ke Oki Setiana Dewi Soal Rumah Tangga, Ada Masalah Apa?

Melalui akun Instagram @mylecturermyhusband, kisah pasangan suami seorang dosen dan istri seorang mahasiswa yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina tersebut akan segera dilanjutkan ke season 2 serta dalam proses syuting. 

"It’s a wrap!! Inggit dan Arya akan segera menghibur kalian di WeTV Original My Lecturer My Husband season 2. Tungguin hanya di WeTV Indonesia!," tulisnya. 

Sebagai informasi menarik, serial My Lecturer My Husband sendiri berasal dari sebuah cerita fiksi yang ditulis di Wattpad oleh seorang penggemar grup Korea Selatan, EXO, dan terinspirasi dari salah satu anggota EXO, Lay Zhang. 

Setelah menerima respon positif dari pembaca Wattpad  cerita tersebut kemudian dicetak versi novel dan kembali meraih kesuksesannya. 

Baca juga: Haruna Soemitro Dikecam Netizen Usai Kritik Shin Tae-yong: Pansos Jangan Kasih Panggung

Tak berhenti disitu, rumah produksi MD Entertainment dan sutradara Monty Tiwa pun tertarik hingga akhirnya menjadikan novel My Lecturer My Husband sebagai serial yang ditayangkan di WeTV Indonesia.


Informasi Anda Genggam


Loading...