Wanita Benggala Barat Bagikan Makanan Sisa Dari Pernikahan Saudara Kepada Yang Membutuhkan, Dipuji Oleh Netizen

Devi
Selasa, 07 Desember 2021 | 13:46 WIB
Foto : India.com R24/dev Foto : India.com

RIAU24.COM -  Makanan pernikahan adalah masakan yang berbeda, dan jujur ​​​​saja, itu adalah satu-satunya alasan kita berdandan dan meninggalkan rumah dalam cuaca dingin. 

makananI

Namun, karena makanan dimasak dalam jumlah besar untuk begitu banyak tamu, pasti ada beberapa yang bersisa. Sementara itu di dunia ini lebih dari separuh populasi penduduk berjuang untuk bisa makan tiga kali sehari, sehingga membuang-buang makanan adalah dosa - dosa besar.

Baca juga: Pekerjaannya Terkuak, Bintang Porno Ini Ngeri dengan Reaksi Pamannya

Musim pernikahan menyebabkan banyak pemborosan makanan yang dapat dihindari jika orang melakukannya dengan benar. Bertindak tepat dalam hal ini, seorang wanita membagikan makanan sisa dari resepsi pernikahan kepada orang-orang yang kurang mampu menonjol karena alasan yang jelas. 

Wanita itu terlihat duduk di peron stasiun di Benggala Barat dengan ember logam dan wadah besar berisi makanan dari pesta resepsi. Dia menyajikan makanan di piring kertas sendirian dan dengan senang hati menyajikan makanan kepada orang-orang yang kurang mampu di stasiun. 

makanan

Baca juga: Dalam Pergantian Peristiwa Ajaib, Pria Bertahan Setelah Jatuh dari Atap 30 Kaki dan Mematahkan Setiap Tulang di Tubuhnya

Nilanjan Mondal, seorang fotografer pernikahan, melihat wanita itu di stasiun Ranaghat sekitar pukul 1 pagi, dan mengidentifikasinya sebagai Papiya Kar. Mondal mengatakan bahwa itu adalah resepsi pernikahan saudara laki-lakinya dan banyak makanan yang tersisa. Jadi, Kar memutuskan untuk mengirimkannya sendiri kepada yang membutuhkan. 

Semua orang berbaris untuk mendapatkan makanan dari Papiya Kar. Mondal.

Nilanjan kemudian membagikan foto-foto momen itu di grup fotografer pernikahan Facebook, dan dari sana, insiden itu menjadi viral. Penduduk setempat yang mengenali wanita itu mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya dia melakukan perbuatan seperti itu, dan dia terkenal karena mengulurkan tangan peduli kepada yang membutuhkan. 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...