Idris Laena Sebut Airlangga Hartarto Capres yang Tepat Pasca Pandemi Covid-19

Riko
Sabtu, 11 Desember 2021 | 09:19 WIB
Idris Laena R24/riko Idris Laena

RIAU24.COM - Ketua Fraksi Partai Golkar Idris Laena menyatakan bahwa ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, adalah Calon Presiden yang paling tepat pasca Pandemi Covid 19.

Hal itu disampaikan Idris Laena ketika melakukan safari dan silaturrahmi Untuk mendengarkan pendapat masyarakat yang dilaksanakan di Kabupaten Kampar-Provinsi Riau terkait dengan kondisi bangsa kedepan belum lama ini.

Menurutnya pasca pandemi Covid-19 yang diperkirakan akan segera bisa diatasi pada tahun 2022, maka selanjutnya persoalan terpenting yang dihadapi adalah Pemulihan ekonomi Nasional.

"Bicara tentang ekonomi, Airlangga Adalah orang yang paling tepat, mengingat pengalamannya di bidang Ekonomi Sangat Panjang. Seperti pernah menjadi Ketua Komisi 7 yang membidangi Energi, Ketua Komisi 6 yang Membidangi Perdagangan dan Industri, dan Sebagai Excecutive beliau pernah menjadi Menteri Perindustrian.  Dan Saat ini Menjadi Menko Bidang Perekonomian,"ujar Idris.

Dari pengalaman panjang tersebut kata Idris, akan membawa perubahan mendasar untuk membangkitkan Ekonomi Masyarakat Setelah Resesi Akibat Pandemi covid 19.

"Karena itu, sata mengajak masyarakat untuk mensukseskan pencalonan Airlangga Hartarto sehingga Dapat terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia berikutnya. Apalagi saat ini munas dan Rapimnas Partai Golkar sudah memutuskan Airlangga Sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024,"terangnya.

Terkait pendamping Airlangga sebagai calon wakil Presiden, Idris Laena mengatakan bahwa Partai Golkar terbuka menerima kader terbaik dan berkoalisi dengan Partai manapun. 

"Golkar terbuka menerima kader terbaik untuk berkoalisi. Supaya bisa terbentuk pasangan Capres/Cawapres yang tangguh untuk memenangkan kontestasi,"tutupnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...