Tetap Cinta Bali Meski Dibuat Tak Nyaman Diintip dan Direkam saat di Villa Ubud, Sisca Mellyana Tuai Pujian Netizen

Rizka
Sabtu, 11 Desember 2021 | 20:57 WIB
Sisca Mellyana [Instagram/@siscamellyana22_official] R24/riz Sisca Mellyana [Instagram/@siscamellyana22_official]

RIAU24.COM Sisca Mellyana diintip hingga direkam oleh dua pria saat berada di dalam kamar bersama pasangannya di sebuah vila di Bali. Peristiwa itu terjadi di vila kawasan Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Kejadian itu dibagikan selebgram cantik ini melalui akun Instagramnya @siscamellyana22_official beberapa waktu lalu dan viral di media sosial.

Saat itu Sisca sedang menginap di sebuah private vila bersama pasangannya. Ketika dia sedang beraktivitas di dalam kamar mandi dan dalam keadaan telanjang, dua orang pria mengintipnya.

Baca juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

Dia lalu berteriak dan memberi tahu pasangannya ada dua orang yang mengintip. Pasangan Sisca lalu mencari tahu pelakunya dan mendapati ada dua orang laki-laki berada di vila mereka. 

Satu orang berhasil tertangkap, namun satunya lagi kabur begitu ketahuan mengintip.

Dalam video itu tampak seorang pelaku yang tertangkap diminta melakukan push up. Sisca dan pasangannya lalu melaporkan peristiwa ini ke pecalang dan kepolisian terdekat.

Dari tangan pelaku yang tertangkap itu, Sisca dan pasangannya menyita satu handphone. Ternyata, pelaku sudah merekam aktivitas Sisca saat beraktivitas di vila termasuk di kamar mandi.

Baca juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

Sisca mengatakan, HP pelaku telah disimpan sebagai barang bukti pelaku yang mengintip dan merekam dirinya. 

Alih-alih kapok menginap ditempat yang sama, Sisca justru ingin dan akan selalu kembali ke Bali. Bahkan, ia tak menampik, bahwa Bali selalu mempesona dan tak ada kata kapok baginya untuk selalu kembali.

Pernyataan Sisca yang tetap cinta Bali ini lantas mendapat komentar pujian dari netizen.


Informasi Anda Genggam


Loading...