Lawan 10 Pemain Wolverhampton, Manchester City Menang Tipis dan Puncaki Klasemen Liga Inggris Sementara

Riki Ariyanto
Sabtu, 11 Desember 2021 | 22:53 WIB
Lawan 10 Pemain Wolverhampton, Manchester City Menang Tipis dan Puncaki Klasemen Liga Inggris Sementara (foto/int) R24/riki Lawan 10 Pemain Wolverhampton, Manchester City Menang Tipis dan Puncaki Klasemen Liga Inggris Sementara (foto/int)

RIAU24.COM - Persaingan gelar juara Premier League Inggris semakin sengit. Manchester City yang menjamu Wolverhampton Wanderers susah payah mencetak gol kemenangan, Sabtu malam (11/12/2021).

Laga sempat terhenti pada menit ke-29 setelah Max Kilman dan Ruben Neves terjadi benturan kepala ketika melakukan heading.

The Citizens bahkan mesti melawan 10 pemain Wolverhampton. Sebab Raul Jimenez pada menit 45+2' memperoleh dua kartu merah.

Baca juga: Update Klasemen Medali SEA Games 2021, Indonesia Duduki Posisi Ketiga

Namun akhirnya anak asuh Pep Guardiola itu berhasil meraih kemenangan di pekan ke-16 Premier League Inggris musim ini. Hal itu berkat gol semata wayang Sterling di menit ke 66 lewat titik putih.

Hasil akhir 1-0 tidak berganti untuk kemenangan Man City. Dampak tiga poin yang dapatkan langsung buat Sterling dkk memuncaki Klasemen Liga Inggris sementara waktu dengan total 38 poin dari 16 laga. 

Baca juga: Kenakan Baju Berlabel Z, Pesenam Rusia Ini Disuruh Kembalikan Medali dan Hadiah Uang

Sementara Wolves tertahan diperingkat ke 8 dengan 21 poin dari 16 laga. Namun posisi Man City bisa diambil alih Liverpool jika berhasil mengalahkan Aston Villa malam ini juga.


Informasi Anda Genggam


Loading...