Viral Emak-emak Menantang Ombak Bono dan Lebih Memilih Selamatkan Kamera, Netizen: Jadikan Duta Pariwisata Riau

Riki Ariyanto
Sabtu, 11 Desember 2021 | 23:09 WIB
Viral Emak-emak Menantang Ombak Bono dan Lebih Memilih Selamatkan Kamera, Netizen: Jadikan Duta Pariwisata Riau (foto/int) R24/riki Viral Emak-emak Menantang Ombak Bono dan Lebih Memilih Selamatkan Kamera, Netizen: Jadikan Duta Pariwisata Riau (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Beberapa waktu viral video seorang emak-emak 'menantang' Ombak Bono. Sebagai informasi Ombak Bono merupakan gelombang yang terjadi di aliran Sungai Kampar yang ada di Kabupaten Pelalawan Riau.

Ombak Bono sendiri cukup tinggi, dan walau menjadi destinasi wisata untuk berselancar tetapi tidak disarankan untuk terlalu dekat melihatnya. Karena rawan terseret ombaknya.

Video yang diunggah akun Instagram @pkucity menyebut video itu didapat dari channel youtube Rina Rina Bono Channel Cahaya Pagi. Tampak emak-emak tersebut berlari naik ke daratan sambil memegang kamera.

Baca juga: Viral Bocah 19 Tahun Nikahi 2 Perempuan, Ini Fakta Sebenarnya

Dirinya menyebut ingin memperlihatkan keseruan 'menantang' ombak Bono. Tak berapa lama ombak yang disertai dengan lumpur datang. Awalnya emak-emak itu tertawa, namun kemudian terdiam sebab dirinya terseret arus kuat bahkan masuk ke ranting pohon yang sudah mati.

"Ambik kamera, ambik kamera," ujarnya kepada rekan yang ikut dengannya. Sontak aksi emak-emak yang lebih mementingkan kamera ketimbang dirinya itu viral. Videonya sudah ditonton 100 ribu lebih dengan seribu komentar di IG @pkucity.

Baca juga: Cerita Aurel Hermansyah Usai Dapat Amplop Tebal saat Gelar Pernikahan, Ternyata Isinya...

Berikut beberapa komentar dari warganet. @adrian_rezamotor1: "Demi konten, nyawa jadi mainan. Mantap kak."

@ambrizalammaramru: "Mak kuh idolah kuh."

@dafnilputra: "Lulus jadi reporter kameramen."

@bocah_keboon: "Bahagia aku melihatnya."

@jaya_kesuma: "Dicari kakak ni ya. Untuk jadi Duta Pariwisata Riau kan pak Gubernur Syamsuar."


Informasi Anda Genggam


Loading...