Gagal Menang Lawan Burnley, Posisi West Ham di Empat Besar Klasemen Liga Inggris Genting

Riki Ariyanto
Minggu, 12 Desember 2021 | 23:04 WIB
Gagal Menang Lawan Burnley, Posisi West Ham di Empat Besar Klasemen Liga Inggris Genting (foto/int) R24/riki Gagal Menang Lawan Burnley, Posisi West Ham di Empat Besar Klasemen Liga Inggris Genting (foto/int)

RIAU24.COM - Hasil kurang memuaskan harus diterima West Ham United. Dalam lanjutan Premier League Inggris di pekan 16, West Ham hanya mampu membawa satu poin dari kunjungannya di markas Burnley, Minggu malam (12/12/2021).

Sebenarnya tim asuhan David Moyes itu lebih mendominasi jalannya pertandingan yang berlangsung di markas Burnley. Namun hingga 90 menit dan peluit panjang berbunyi tidak ada satu pun gol tercipta. 

Baik West Ham dan Burnley sama-sama berbagi 1 poin. Hasil ini tentu saja merugikan West Ham, sebab posisinya genting dan bisa ditikung oleh rival terdekat Arsenal dan Manchester United (MU).

Baca juga: Cedera Ini Jadi yang Paling Buruk Sepanjang Sejarah Olahraga Tinju, Sudah Tahu?

Saat ini West Ham menduduki peringkat keempat atau zona terakhir jatah Liga Champion dengan koleksi 28 poin dari 16 laga. Lalu tepat di bawanya ada MU dengan koleksi 27 poin dari 16 pertandingan.

Baca juga: 3 Pembalap MotoGP Ini Ucapkan Salam Perpisahan Pada Suzuki

Kemudian menyusul Arsenal di posisi keenam dengan 26 poin dan Tottenham United 25 poin di posisi ketujuh klasemen sementara. Malangnya Burnley, walau mendapatkan satu poin namun tim tersebut tetap berada di zona degradasi atau peringkat ke 18 dengan koleksi 11 poin.


Informasi Anda Genggam


Loading...