Kabinda Riau Ajak Masyarakat Untuk Dukung Program Vaksinasi Covid-19

Dahari
Senin, 13 Desember 2021 | 13:28 WIB
Kabinda Riau Brigjen TNI Amino Setya Budi saat meninjau vaksinasi R24/hari Kabinda Riau Brigjen TNI Amino Setya Budi saat meninjau vaksinasi
Bea Cukai

RIAU24.COM -Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau terus mengadakan vaksinasi Covid-19 massal di Kabupaten Pelalawan, Inhil dan Kabupaten Bengkalis, Senin 13 Desember 2021. 

Kegiatan vaksinasi yang digelar untuk kesekian kalinya ini merupakan bentuk dukungan dan partisipasi Binda Riau untuk mendorong capaian vaksin 70% pada Desember 2021 sesuai target Kementerian Kesehatan.

Baca juga: Andris Wasono: Zakat Merupakan Salah Satu Ciri Ekonomi Islam Dapat Mensejahterakan Umat

“Kegiatan vaksinasi yang diadakan Binda Riau merupakan ajakan gotong-royong dari Pemerintah kepada masyarakat untuk bersama mencegah gelombang ketiga dan menuntaskan masalah Covid-19 di Indonesia. Untuk itu mari Kita bersama-sama mendukung kegiatan vaksinasi ini,"ucap Kepala Binda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi, Senin 13 Desember 2021.

Kabinda Riau kembali menyatakan siap membantu masyarakat untuk dapat dengan mudah memperoleh vaksinasi Covid-19 di Provinsi Riau.

Baca juga: Sekda Bengkalis : PMPRB Tahun 2021 Kabupaten Bengkalis Mendapat Nilai 48,62

“Secara masif Binda Riau mengadakan vaksinasi massal untuk masyarakat umum secara Door to Door dan pelajar di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. Hari ini kegiatan vaksinasi dipusatkan di Kabupaten Pelalawan, Inhil dan Bengkalis. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa capaian vaksin di Provinsi Riau merata sampai kepada masyarakat di wilayah terpencil,"ujar Kabinda Riau lagi.

Vaksinasi yang dilaksanakan Binda Riau di tiga Kabupaten antaralain, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Binda Riau memberikan vaksin sebanyak 18.112 dosis, 10.010 dosis di Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Bengkalis sebanyak 5.000 dosis.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...