Wakil Ketua DPRD Syahrial Salurkan Bantuan Kepada 40 Orang Lansia dan 60 Orang Anak Sekolah Tidak Mampu

Dahari
Senin, 13 Desember 2021 | 17:57 WIB
Bantuan yang disalurkan Syahrial ST MSi Wakil Ketua DPRD Bengkalis R24/hari Bantuan yang disalurkan Syahrial ST MSi Wakil Ketua DPRD Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Wakil Ketua I Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Bengkalis Syahrial ST M.S i, Senin 13 Desember 2021 menyerahkan berupa bantuan terhadap anak sekolah kurang mampu.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Kecamatan Rupat dan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis. Selain anak anal sekolah yang diberikan bantuan, terhadap lansia turut dibagikan.

Baca juga: Kapolres Bengkalis Beri Arahan Pada Acara KKKS se-Kecamatan Bengkalis Tahun 2022

Sementara itu, Syahrial ST MSi saat dihubungi media ini menyampaikan bahwa, penyerahan secara simbolis itu dilaksanakan di kantor lurah Batu Panjang, Kecamatan Rupat.

"Bantuan yang kita serahkan sebanyak 60 anak sekolah dari keluarga kurang mampu dan 40 para Lansia," ungkap Syahrial dengan mengatakan saat penyerahan juga didampingi pihak Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Diutarakannya, adapun bantuan ini, diantaranya Sembako dan pakaian serta tempat tidur yang merupakan usulan Dinsos melalui Pokir Dewan.

Baca juga: SK Sudah Habis, Dua Komisariat HMI Cabang Bengkalis Desak Laksanakan Konfercab

"Alhamdulillah senang rasanya bersama bergandeng tangan membantu bagi yang tak mampu. Terima kasih Bupati Bengkalis melalui dinas sosial, kelurahan dan desa, serta panitia menyukseskan kegiatan ini,"ujarnya.

"Kegiatan ini merupakan usulan saya untuk tahun 2021, hari ini saya ikut serta dalam penyaluran oleh Dinas sosial dalam bantuan sembako bagi yang kurang mampu terhadap anak-anak yang masih sekolah dan para lansia. Mudahan melalui program ini mendapat manfaat bagi sang penerima,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...