PWI Bengkalis Gelar Pelantikan Pengurus dan Seminar Jurnalistik, Banjir Ucapan dari Masyarakat Lewat Twibbon

Dahari
Senin, 13 Desember 2021 | 20:26 WIB
Sekretaris PWI Bengkalis Agustiawan R24/hari Sekretaris PWI Bengkalis Agustiawan

RIAU24.COM -BENGKALIS - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis yang dikomandoi Adi Putra periode 2021-2024 akan dilantik, Selasa (14/12/2021) besok. Rencananya pengurus baru PWI Bengkalis ini akan dilantik langsung Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Makhota. 

Persiapan pelantikan sudah sembilan puluh persen siap, tinggal menunggu hari pelaksanaannya saja. Hal ini diungkap langsung Ketua Panitia Pelantikan Agustiawan, Senin (13/12/2021). 

Baca juga: Soal Pembayaran Tarif PJU, Komisi II DPRD Bengkalis Panggil Pihak PLN, Dishub dan Perkimtan

Menurut dia, kegiatan pelantikan ini rencananya akan dikemas bersama kegiatan seminar jurnalistik. Seminar ini akan dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

"Sempena dengan pelantikan ini kita juga menyelenggarakan seminar Jurnalistik. Insyallah akan dibuka oleh Bupati Bengkalis ditempat yang sama setelah pelantikan," terangnya.

Dalam seminar yang diselenggarakan PWI Bengkalis mengambil tema Mengenal Jurnalistik dan Undang-undang Pers. Tema ini diangkat dengan tujuan agar kalangan pemerintahan dan masyarakat lebih mengenal lagi keberadaan pers dan peran serta tugas jurnalis di lapangan. 

Baca juga: Pansus Pokir DPRD Bengkalis Bersama Bappeda Gelar Rapat Banmus, Berikut Yang Dibahas

Untuk pembicara dalam seminar ini PWI Bengkalis hadirkan langsung praktisi senior pers Riau. Dua orang pembicara yakni Ketua PWI Bengkalis Zulmansyah Sekedang dan Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Riau Ahmad S Udi yang juga Pimpinan media siber Riauterkini.com.

Menurut Agus, pelaksanaan pelantikan Ketua PWI Bengkalis kali sepertinya mendapat dukungan banyak pihak dan masyarakat Bengkalis. Ini terbukti tingginya atusias masyarakat Bengkalis dan sejumlah mitra PWI Bengkalis yang berpartisipasi memberikan ucapan selamat melalui aplikasi twibbon. 

"Alhamdulillah ramai Masyarakat berpartisipasi dalam twibbon dan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang mendukung kegiatan kami," tutupnya.(pwi/rls)

 


Informasi Anda Genggam


Loading...