Brentford Sambut Baik Keputusan MU Tunda Pertandingan karena COVID-19

Amerita
Selasa, 14 Desember 2021 | 09:26 WIB
ilustrasi R24/ame ilustrasi

RIAU24.COM - Pertandingan Liga Inggris Manchester United di Brentford pada Selasa ditunda karena sejumlah kasus COVID-19 di klub Old Trafford, Senin (13/12).

Baca juga: Update Klasemen Medali SEA Games 2021, Indonesia Duduki Posisi Ketiga


United melaporkan sejumlah kasus yang ditemukan di antara staf dan pemain tim utama pada Minggu. Karena nya, skuad yang melakukan perjalanan ke Norwich City untuk pertandingan Liga Premier pada Sabtu dipisahkan dari mereka yang terinfeksi.

“Keputusan (untuk menunda pertandingan Brentford-United) diambil mengikuti panduan dari penasihat medis karena keadaan luar biasa dari wabah COVID-19 yang sedang berlangsung di dalam skuat Manchester United,” kata liga dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Kenakan Baju Berlabel Z, Pesenam Rusia Ini Disuruh Kembalikan Medali dan Hadiah Uang


“Operasi tim utama di Kompleks Pelatihan Carrington klub ditutup hari ini untuk membantu mengendalikan wabah dan meminimalkan risiko infeksi lebih lanjut di antara pemain dan staf.”

Sementara Brentford menyambut baik keputusan untuk menunda pertandingan Selasa.

“Kami menghargai bahwa akan ada banyak penggemar yang akan merasa kecewa dengan penundaan pertandingan dan kami meminta maaf atas gangguan yang di luar kendali kami,” kata klub.

“Kami menghormati keputusan Liga Premier dan mengakui bahwa kesehatan dan keselamatan pemain dan staf kedua klub harus selalu didahulukan.”


Informasi Anda Genggam


Loading...