BMKG: Cuaca Berawan, Ada Potensi Hujan Tidak Merata di Riau

Riki Ariyanto
Rabu, 15 Desember 2021 | 11:17 WIB
BMKG: Cuaca Berawan, Ada Potensi Hujan Tidak Merata di Riau (foto/int) R24/riki BMKG: Cuaca Berawan, Ada Potensi Hujan Tidak Merata di Riau (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu (15/12/2021), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat masih ada potensi hujan mengguyur Provinsi Riau. Hanya saja guyuran hujan diprediksi tidak merata.

Seperti yang disampaikan Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Sanya, Rabu (15/12/2021). "Cuaca siang hari cenderung cerah berawan. Tetap ada potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Indragiri Hilir, Siak, Rokan Hulu, dan Kampar," sebut Sanya.

Baca juga: Diguyur Hujan, Irjen Iqbal Pimpin Peletakkan Bunga dan Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Untuk suhu udara diprediksi tidak begitu terik bisa 32 derajat celcius. Untuk cuaca sore hingga malam hari cenderung berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang namun tidak merata terjadi di sebagian besar wilayah Provinsi Riau.

Baca juga: Dewan Pembina Beri Arahan Khusus pada Pemuda Tani HKTI Riau

"Peringatan dini waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang bisa disertai petir dan angin kencang disebagian wilayah Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, dan Kuantan Singingi pada malam atau dini hari," kata Sanya.


Informasi Anda Genggam


Loading...