Jelang Pindah Tugas, Kapolres Bengkalis Gelar Perpisahan Bersama Pecinta Olahraga Badminton di Gor Rabbit

Dahari
Selasa, 21 Desember 2021 | 12:32 WIB
Perpisahan Kapolres Bengkalis bersama pecinta olahraga Badminton di Gor Rabbit R24/hari Perpisahan Kapolres Bengkalis bersama pecinta olahraga Badminton di Gor Rabbit

RIAU24.COM -BENGKALIS - Sosok seorang Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan yang memang memiliki hoby berolahraga, baik itu olahraga Badminton, Sepakbola dan Bersepeda tentunya membuat pecinta olahraga Badminton di Bengkalis khususnya di Gor Rabbit Kelurahan Damon, merasa kehilangan.

Dan selama AKBP Hendra Gunawan menjabat sebagai Kapolres Bengkalis, dirinya bisa dikatakan rutin berolahraga Badminton usai ia melaksanakan tugas pekerjaan kantor.

Disamping itu, AKBP Hendra Gunawan yang juga dekat bersama masyarakat Bengkalis selama hampir 2 tahun dirinya bertugas sebagai Kapolres Bengkalis. Kini ia kembali dipromosikan dan akan berpindah tugas dengan jabatan sebagai Wakil Direktur Lalulintas (Wadirlantas) Jogjakarta.

Baca juga: Kondisi Belumpur Tak Menyurutkan Semangat Tim Satgas TMMD Kodim Bengkalis Saat Pengerjaan Fisik

Saat menggelar perpisahan di Gor Rabbit, Senin 20 Desember 2021 petang kemarin. Ketua Persatuan Badminton Kopri Kabupaten Bengkalis Rinto S.E MSi menyampaikan bahwa merasa bangga selama berkenalan dengan Kapolres Bengkalis.

"Semoga dengan perpisahan ini tidak memutuskan silaturahmi, semoga pak kapolres AKBP Hendra bisa kembali dibumi melayu ini, tapi sebagai Kapolda Riau. Kami menilai bahwa selama pak kapolres bertugas di Bengkalis disemua sisi semuanya masuk, itu yang tak dapat kami lupakan,"ungkap Rinto.

Menurutnya, AKBP Hendra Gunawan memang sangat luar biasa. Semoga Kapolres yang baru juga bisa besinergi dengan masyarakat Bengkalis ini.

"Kami mendo'akan bapak sukses ditempat tugas yang baru. Dan selama pak Hendra bertugas disini memang menjadi anspirasi bagi kami semua dengan kedekatan dan komunikasi yang dibina selama ini. Dan ini juga menjadi pembelajaran bagi kami,"ujar Rinto lagi.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim Bengkalis Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

Sementara, saat sambutan Kapolres Bengkalis menyampaikan bahwa setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan," Tapi saya tidak mau dibilang perpisahan, karena sebagian hidup saya merupakan dibumi melayu. Karena istri saya merupakan orang melayu," ungkap AKBP Hendra Gunawan.

"Selama saya menjalankan tugas disini, tentunya ada baik dan buruknya, dan ini merupakan kodrat dari allah swt, dengan keberangkatan ini jabatan saya lebih meningkat, tetapi sebagai aparat pemerintah harus menuruti perintah atasan. Dan saya berharap perpisahan ini jangan sampai putus silaturrahim dimanapun kita berada,"pungkasnya.

Dari pantauan, usai memberikan kata sambutan Ketua Persatuan Badminton Kopri Bengkalis Rinto didampingi Camat Bengkalis Ade Suwirman serta M Firdaus memberikan cendramata ke AKBP Hendra Gunawan.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...