Terkenal Sukses, Drama Vincenzo dan Hometown Chachacha Akan di Remake Versi Internasional

Khoirotun Nisa
Selasa, 21 Desember 2021 | 22:13 WIB
Drama Korea R24/nisa Drama Korea

RIAU24.COM - Kabar baik datang dari Drama Korea populer Vincenzo, dan Hometown Chachacha yang dikabarkan akan di remake versi internasional.

Baca juga: Gawat! Australia Laporkan Kasus Cacar Monyet Pertamanya, Inilah Daftar Negara yang Sudah Terdampak

Dikutip melalui Navernews, saat ini, Drama Korea telah membentangkan sayapnya untuk mampu bersaing secara internasional. 

Industri Drama Korea juga telah melakukan basis layanan streaming global agar dapat dinikmati dan menarik pemirsa lebih banyak secara global. 

Beberapa karya yang sukses melebarkan sayapnya secara internasional, ialah drama yang berasal rumah produksi Studio Dragon, Vincenzo dan Hometown Chachacha yang ditayangkan di stasiun TV TvN pada tahun 2021. 

Menurut Nielsen Korea, Vincenzo meraih rating hingga 18,4% dan Hometown Chachacha meraih rating  14,5% pada akhir penayangannya.

Selain itu, tim produksi Studio Dragon juga menjelaskan bahwa mereka sedang mendiskusikan keputusan secara detail mengenai remake tersebut.

Baca juga: Korea Selatan Bikin Kota Terapung dengan Desain Sarang Lebah, Sangat Canggih dan Keren

"Popularitas genre kompleks seperti Vincenzo dan romansa healing Hometown Chachacha membuktikan bahwa penonton global telah jatuh cinta dengan K-drama terlepas dari genre. Kami akan juga bekerja keras untuk menghasilkan drama yang dapat dinikmati penonton global terlepas dari genre," jelasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...