BMKG Prediksi Sebagian Daerah di Riau Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang Malam Ini

Riki Ariyanto
Selasa, 21 Desember 2021 | 18:57 WIB
BMKG Prediksi Sebagian Daerah di Riau Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang Malam Ini (foto/int) R24/riki BMKG Prediksi Sebagian Daerah di Riau Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang Malam Ini (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Sejumlah daerah mesti mewaspadai potensi angin kencang disaat hujan, Selasa malam (21/12/2021). Sebab Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat selain angin kencang juga hujan lebat disertai petir.

Seperti yang disampaikan Prakirawan BMKG Stasiun Pekanbaru, Sanya Gautami. "Peringatan dini cuaca Riau ptensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat dan petir dan angin kencang  pukul 18:09 WIB hingga kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga 21:36 WIB," sebut Sanya, Selasa (21/12/2021).

Kondisi tersebut bisa terjadi di Kabupaten Kampar khususnya Kecamatan XIII Koto Kampar, Tapung Hulu, Tapung, dan Tapung Hilir. Lalu Kabupaten Rokan Hulu di Kecamatan Kepenuhan, Kabun, Bonai Darussalam, Rambah, Tambusai, hingga Kunto Darussalam.

Baca juga: Kota Siak Kembali Raih Penghargaan Kota Bersih

Juga Kabupaten Rokan Hilir di Kecamatan Bangko, Pujud, Batu Hampar, dan Pekaitan. Untuk Kabupaten Kuantan Singingi di Kecamatan Singingi Hilir.

Baca juga: Jadi yang Pertama, Riau Resmikan Rumah Kebangsaan Simbol Toleransi Keberagaman

Untuk Kota Dumai di Kecamatan Sungai Sembilan, dan sekitarnya. Dan dapat meluas ke wilayah Kabupaten Siak di Kecamatan Kandis.


Informasi Anda Genggam


Loading...