Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir Guyur Wilayah Riau

Riki Ariyanto
Kamis, 23 Desember 2021 | 09:28 WIB
Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir Guyur Wilayah Riau (foto/int) R24/riki Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir Guyur Wilayah Riau (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis (23/12/2021), prakiraan cuaca di Provinsi Riau berpotensi diguyur hujan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat peluang hujan bisa disertai angin kencang dan petir.

Hal itu disampaikan Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Yudhistira. "Pagi hari cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, Bengkalis, dan Kepulauan Meranti," sebut Yudhistira, Kamis (23/12/2021).

Baca juga: Honda Ajak Pelajar MAN 1 Meranti Gunakan Helm SNI

Untuk siang hari cerah berawan atau berawan. Suhu udara tak begitu terik maksimal 32 derajat celcius dengan kelembaban udara 55 – 98 persen dan angin Barat Laut – Timur Laut / 05 – 36 km/jam.

Baca juga: Dinas PKH Riau Turunkan Tim ke Siak dan Inhil Ambil Sampel Hewan yang Dicurigai Terjangkit PMK

"Sore dan malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Riau," sebut Yudhistira.


Informasi Anda Genggam


Loading...